H+6 Jalan Lintas Mestong Muaro Jambi Ramai Arus Balik Kendaraan

H+6 Jalan Lintas Mestong Muaro Jambi Ramai Arus Balik Kendaraan

Jalan Lintas Mestong Muaro Jambi -Ist-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Arus lalu lintas  H 6+ hari raya idul fitri 2024 di jalan lintas JAMBI-pelembang, kecamatan mestong, kabupaten muaro JAMBI terpantau ramai lancar. volume kendaraan yang melintasi jalan nasional lintas sumatera ini terus meningkat, baik sepeda motor maupun mobil.

puncak arus balik lebaran mulai terlihat di jalan lintas jambi-pelembang, kecamatan mestong, kabupaten muaro jambi pada h+6 perayaan idul fitri 2024. lalu lintas kendaraan yang menghubungkan wilayah provinsi jambi dan provinsi sumatera selatan itu kini terpantau ramai lancar.

BACA JUGA:Gejala Gangguan Skizofrenia Akibat Banyak Pikiran Selama Idul Fitri

Kepala pos pengamanan lebaran tempino, IPDA Ahmad Subhan menyampaikan, volume kendaraan yang memasuki wilayah jambi maupun sebaliknya terlihat terus mengalami peningkatan.

Sepeda motor dan mobil pribadi mendominasi kendaraan para pemudik yang melintasi wilayah perbatasan jambi-pelembang tersebut.

Mengimbau kepada pemudik yang sedang lelah melakukan perjalanan, untuk dapat beristirahat di pos pengamanan lebaran.

Dipuncak arus balik lebaran ini, terpantau belum terjadi adanya kepadatan kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

BACA JUGA:Misteri Pembunuhan Wanita Mengapung di Kolam Kabupaten Batang Hari, Kelurga Desak Kepolisian

Seluruh kendaraan yang melintas baik dari arah jambi menuju pelembang, maupun dari arah pelembang menuju jambi tampak melaju tanpa hambatan.

Sumber: