Misteri Pembunuhan Wanita Mengapung di Kolam Kabupaten Batang Hari, Kelurga Desak Kepolisian

Misteri Pembunuhan Wanita Mengapung di Kolam Kabupaten Batang Hari, Kelurga Desak Kepolisian

Ilustrasi Pembunuhan -Polri -

BATANG HARI, JEKTVNEWS.COM - Misteri tewasnya seorang gadis berusia 20 tahun yang ditemukan mengapung di sebuah kolam dengan kondisi tanpa busana pada 27 februari 2024 lalu sempat menggemparkan warga kabupaten batanghari.

Korban yang diketahui bernama nasipa ini diduga menjadi korban pembunuhan sadis. pasalnya saat ditemukan jasad korban dipenuhi dengan sejumlah luka tusukan akibat senjata tajam dan tanpa busana.

Namun, sudah lebih dari enam pekan ini, pihak kepolisian polres batanghari belum berhasil mengungkap pelaku pembunuhan sadis ini.

Meninggalnya korban secara tidak wajar ini membuat pihak keluarga terus larut dalam kesedihan dan selalu bertanya-tanya kenapa Sipa dibunuh.

Sebelum ditemukan tewas, sebelumnya korban sempat dikabarkan hilang oleh pihak keluarga, dan akhirnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Kedua orang tua korban meminta agar pihak kepolisian polres batanghari secepatnya mengungkap kasus pembunuhan ini, karena sudah lebih dari enam pekan pelaku belum berhasil ditangkap.

BACA JUGA:Anti Nyasar, Menentukan Arah Arus Balik Mudik Lebaran Pakai Google Maps

Sebelumnya, pada tanggal 27 februari 2024 lalu, warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana di sebuah kolam bekas, yang beralamat di jalan baru, kilometer 6, kelurahan kampung baru, kecamatan muara tembesi, batanghari.

Warga sekitar yang datang sama sekali tidak mengetahui mayat tersebut karena kondisinya sudah mulai membusuk.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan langsung mengevakuasi jenazah dari dalam kolam.

BACA JUGA:Arus Balik Lebaran 2024, Jalan Tol Lampung Mulai Dipadati Kendaraan

Namun, hingga kini petugas kepolisian belum menemukan titik terang apa motif pelaku dibalik kasus pembunuhan ini, pasalnya di lokasi penemuan mayat petugas tidak menemukan barang bukti.

Sumber: