Tinjau Pos Pengamanan, Wakapolda Jambi Ingatkan Personel Tetap Pantau Arus Lalu Lintas

Tinjau Pos Pengamanan, Wakapolda Jambi Ingatkan Personel Tetap Pantau Arus Lalu Lintas

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto-Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kepolisian Daerah (Polda) JAMBI melakukan pengecekan di beberapa Pos Pengamanan dan Pos pelayanan yang ada di Kota JAMBI, Senin (8/4).

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, dan sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi turun langsung melakukan pengecekan guna melihat Kesiapan serta memantau langsung arus lalu lintas di sekitar pos.

Pos pelayanan pertama yang dikunjungi  Wakapolda Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi adalah Posyan Aur Duri 1, Pospam Kampung Radja dan Pospam Jamtos

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik Lebaran 2024, Jumlah Penumpang Pesawat Mencapai 313.170

Disampaikan Wakapolda bahwa dirinya bersama Pejabat Utama Polda Jambi mewakili Pak Kapolda untuk melihat kesiapan para personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan pos pelayanan mudik lebaran Idul Fitri.

”Dari pantauan di tiga pos tersebut H-1 Idul Fitri 1445 H masih terpantau aman dan kondusif, dan personil yang bertugas juga sudah siap melaksanakan tugas dan tidak ada yang sakit, ” ungkapnya

BACA JUGA: H-4 Idul Fitri 1445 H, Aktifitas Pasar Ternak Meningkat Sighnifikan

”Belum ada kepadatan yang menonjol, namun diprediksi saat malam takbiran akan terjadi kepadatan arus lalu lintas," lanjutnya.

Wakapolda Jambi juga mengingatkan para personel yang bertugas untuk tetap menjaga kesehatan, dan tetap semangat.

BACA JUGA: Nilai Ekspor Pada Februari 2024 Mencapai 189,02 Juta Dolar AS

Selain itu juga, Wakapolda Jambi turut memberikan bingkisan kepada petugas yang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan hari raya Idul Fitri.

Sumber: