Sukseskan Arus Mudik Idul Fitri, Polresta Jambi Terjunkan 700 Personel di 8 Pos

Sukseskan Arus Mudik Idul Fitri, Polresta Jambi Terjunkan 700 Personel di 8 Pos

Apel Pelepasan Personil Dalam Gelaran Operasi Ketupat-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Hari raya Idul Fitri 1445 H tinggal menghitung hari, segala persiapanpun telah dilakukan. Seperti halnya oleh Polresta JAMBI, dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Idul Fitri tahun 2024 M, Polresta JAMBI menerjunkan 700 personil dalam gelaran operasi ketupat.

BACA JUGA:Operasi Ketupat 2024 Polda Jambi Selama Lebaran Idul Fitri, Siagakan 1.917 Personel

Bertempat di lapangan hijau pada Rabu, 3 April 2024 Polresta Jambi menggelar operasi ketupat dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan ini turut di hadiri Pj Walikota Jambi serta unsur pimpinan kedinasan setataran Kota Jambi, yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Jambi sebagai inspektur upacara.

Kombes Pol Eko Wahyudi saat diwawancarai awak media mengatakan, pihaknya menerjunkan 700 personil yang disebar di 8 pos sampai 16 April 2024.

BACA JUGA:Jasa Raharja Dukung Mudik Gratis Lebaran Bersama Gubernur Jambi 2024

Ia berpesan kepada anggota yang bertugas dilapangan untuk menjaga kesehatan, serta mengikuti prosedur SOP yang telah ditetapkan. Hal ini mengingat prediksi Kapolri yang mengatakan arus mudik tahun ini mengalami peningkatan dari Lebaran tahun sebelumnya.

“Yang jelas Polresta Jambi dalam kegiatan operasi ketupat ini kita ada 8 pos pengamanan yang kita tempatkan di beberapa titik yang ada di Kota Jambi dan mulai hari ini setelah melaksanakan kegiatan apel pelepasan, kita langsung menempati pos masing-masing sampai dengan nanti 16 April 2024,” ujar Kombes Pol Eko Wahyudi, Rabu (3/4).

“Untuk keterlibatan Polresta Jambi kurang lebih hampir 700 personil yang kita libatkan. Dan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional yang sudah kita tentukan. Karena kemarin kita sudah melaksanakan gelar latihan pra operasi dan sudah memberikan edukasi kepada setiap personel di Lapangan untuk melaksanakan setiap tahapan operasi,” lanjutnya.

Sumber: