Pemkot Sungai Penuh Gotong Royong Bersama di Pasar Tanjung Bajure Jelang Lebaran

Pemkot Sungai Penuh Gotong Royong Bersama di Pasar Tanjung Bajure Jelang Lebaran

Pemkot Sungai Penuh Gotong Royong Bersama di Pasar Tanjung Bajure--

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah  Pemerintah Kota SUNGAI PENUH melaksanakan gotong royong membersihkan area pasar, di pasar tradisional Tanjung Bajure, Selasa (2/4).

Gotong royong ini bukan hanya bertujuan untuk persiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia namun juga untuk memberikan rasa nyaman kepada para pembeli dan pedagang yang ada di pasar tersebut.

BACA JUGA:Pentingnya Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila Sebagai Sarana dalam Sosialisasi PIP di Masyarakat

Wali Kota Sungai Penuh berharap kepada seluruh pedagang di pasar tradisional tanjung bajure dan masyarakat untuk selalu tetap menjaga kebersihan pasar dengan tidak membuang sampah sembarangan. 

BACA JUGA:Perkembangan Indeks Harga Konsumen Provinsi Jambi Maret 2024

"Kami berharap di hari ini dan seterusnya pasar Tanjung Bajure dapat bisa konsisten berbenah untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pasa, bersih merupakan cerminan keimanan dan kedisiplinan kita,"ujarnya.

BACA JUGA:Program Mudik Gratis Lebaran, Pemprov Jambi Berangkatkan 100 Pemudik ke Pulau Jawa

Pada kesempatan itu Wali Kota Ahmadi Zubir menyapa masyarakat dan pedagang, dengan keramahannya juga tampak berdialog langsung dengan pedagang di pasar untuk menginginkan bahwa pentingnya kebersihan lingkungan.

Sumber: