1.708 Petugas Syara Terima Insentif dari Pemerintah Kota Jambi

1.708 Petugas Syara Terima Insentif dari Pemerintah Kota Jambi

Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTNEWS.COM - Sudah menjadi agenda setiap tahunnya. Pemerintah kota JAMBI berikan insentif terhadap petugas syara, hal ini merupakan wujud perhatian lebih dari pemerintah kota JAMBI yang telah bermanfaat dan menjadi ujung tombak terhadap generasi penerus muda Kota JAMBI.

Pemerintah kota Jambi berikan insentif terhadap petugas syara, pemandi jenazah, imam, bilal, khotib, serta penyerahan bantuan hibah organisasi dan rumah ibadah. Kamis 22 Maret 2024 di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota.

BACA JUGA:Kajati Jambi Tunjuk 5 Jaksa Teliti Perkara TPPO Terkait Program Ferianjob di Jerman yang Melibatkan Mahasiswa

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih. Dari total keseluruhan ada sebanyak 1.708 yang mendapatkan bantuan insentif ini.

“Alhamdulillah ya siang hari ini pemerintah kota Jambi menyelenggarakan acara pemberian insentif kepada petugas syara imam, muazin, khatib, guru pesantren, pemandi jenazah, dan penggali kubur. Kegiatan ini dilaksanakan oleh pemerintah kota Jambi dalam setiap tahunnya, sebab ini bukan kali pertama acara ini diselenggarakan dikarenakan sebagaI wujud dari perhatian pemerintah kota Jambi kepada para petugas yang tadi telah saya sampaikan karena mereka sangat-sangat bermanfaat dan menjadi ujung tombak generasi penerus muda kota Jambi ini yang semakin agamis dan semakin terjaga akhlaknya,” ujarnya, Kamis (22/3).

BACA JUGA:DPRD Kota Jambi dan Pemkot Akan Panggil Perusahaan yang Nunggak Pembayaran Pajak

Sri Purwaningsih mengatakan, kegiatan ini dilakukan pemerintah kota jambi dilasaksanakan setiap tahun. Ini merupakan wujud perhatian dari pemerintah kota jambi kepada petugas syara karena, petugas syara sangat bermanfaat dan menjadi ujung tombak terhadap generasi penerus muda kota jambi. Yang semakin agamis dan semakain terjaga akhlaknya.

BACA JUGA:Muhammad Zayadi Anggota DPRD Kota Jambi Himbau Masyarakat Turut Menjaga Fasilitas Umum

Sementara itu, Sri juga berharap agar dengan insentif ini bisa menjadi penyemangat dan bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya.

Sumber: