Muhammad Zayadi Anggota DPRD Kota Jambi Himbau Masyarakat Turut Menjaga Fasilitas Umum

Muhammad Zayadi Anggota DPRD Kota Jambi Himbau Masyarakat Turut Menjaga Fasilitas Umum

Muhammad Zayadi Anggota DPRD Kota Jambi-Sandi/jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dewan perwakilan rakyat Daerah KOTA JAMBI (DPRD) menghimbau kepada masyarakat KOTA JAMBI untuk menjaga fasilitas umum yang ada di KOTA JAMBI agar tidak rusak atau hilang.
Dewan perwakilan rakyat Daerah KOTA JAMBI menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga fasilitas umum yang ada di KOTA JAMBI.

Hal ini diungkapkan oleh anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi pada saat meninjau lampu jalan yang berada di Kelurahan pelayangan, kecamatan Jambi Timur, tepatnya di Jembatan Aur duri dua beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Surah At-Taubah: Pelajaran tentang Pengampunan, Keteguhan Iman, dan Solidaritas Umat Islam

Muhammad Zayadi menyebutkan bahwa, persoalan lampu jalan di jembatan Aur duri dua ini sudah cukup lama, dimana pada saat kejadian lampu jalan jembatan Aur duri dua ini hilang di maling, sehingga perlunya dilakukan pengawasan dan penjaga agar tidak terjadi hal yang serupa.

BACA JUGA:Bapemperda DPRD Kota Jambi Kaji Kembali Ranperda No 5 Tahun 2020 Tentang Pengelolaan Sampah

“Alhamdulilah kami menyampaikan aspirasi kepada masyarakat khususnya di kecamatan Jambi timur, yang Selama ini jembatan aur duri dua, jalannya mati ya. Alhamdulilah sepekan ini kami lihat hidup, tapi memang baru separuh ya, baru setelah jalan dari Jambi timur yang sudah hidup. Yang dari arah ke tanjung johornya belum,” ujar Muhammad Zayadi selaku anggota DPRD Kota Jambi.

Sumber: