Bupati Batang Hari Serahkan Bonus Atlet Porprov ke-XXIII 2023

Bupati Batang Hari Serahkan Bonus Atlet Porprov ke-XXIII 2023

Bupati Batang Hari Serahkan Bonus Atlet Porprov ke-XXIII 2023-Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Mhd Fadhil Arief, Bupati Batang Hari secara simbolis memberikan bonus atlet, pelatih dan asisten pelatih Kabupaten Batang Hari peraih mendali pada Pekan Olahraga Provinsi Jambi ke- XXIII tahun 2023, bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari(26/3).

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) merupakan ajang kejuaraan olahraga yang di selenggarakan oleh pemerintah Provinsi di Indonesia dengan tujuan  untuk memajukan olahraga  serta mempererat ailiasi antar provinsi.

Dan juga Porprov merupakan perwujudan  realisasi pembinaan prestasi olahraga di seluruh kabupaten/kota.

BACA JUGA:KFA Minta Sekolah di Kota Jambi Tingkatkan Pengawasan di Sekolah untuk Mengantisipasi Pembullyan

Dari 38 cabor yang di lombakan, Kabupaten Batang Hari mendapat raih-an mendali dari 24 cabor di ikut sertakan ujar Ketua KONI Tandri Saputra.

Bupati memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Batang Hari dari bidang olahraga, pemberian bonus atlet merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas prestasi yang di suguhkan.

BACA JUGA:5 Peran Sentral Pers, Pilar Demokrasi dalam Pilkada Jambi

Tidak terlepas dari itu beliau mengucapkan kepada KONI dan Disporapar Kabupaten Batang Hari dalam pembinaan atlet yang berjuang dalam kancah Porprov dengan perolehan mendali yang maksimal.

Karena tidak ada keberhasilan yang di raih dengan tidak melakukan kerja keras ,oleh sebab itu olahraga merupakan bagian dari cara meningkatkan sumber daya manusia yang lebih baik.

BACA JUGA:Gelar Safari Ramadhan Bersama Masyarakat Sungai Ning di Sungai Penuh

Di hadiri Forkompimda Kabupaten Batang Hari,Kepala Disparpor batang Hari,Ketua KONI,perwakilan Bank BRI dan undangan.

Sumber: