Fadhil Arief Menjadi Pesaing Terberat Al Haris di Pilkada Gubernur Jambi Tahun 2024, Berikut Keunggulnya

Fadhil Arief Menjadi Pesaing Terberat Al Haris di Pilkada Gubernur Jambi Tahun 2024, Berikut Keunggulnya

Fadhil Arief -ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sejumlah nama tokoh di JAMBI kembali mencuat dalam menghadapi kontetasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024 di JAMBI.

Diantaranya saat ini ialah Bupati Tanjung Jabung Barat Romi Harianto, dan Al Haris yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jambi.

BACA JUGA:Menparekraf Sandiaga Pesan Jaga Ke Asrian Wisata Mangrove Pangkal Babu Jambi

Namun, Bupati Batanghari Fadhil Arief juga memiliki potensi besar untuk maju dalam kontestasi pilkada gubernur 2024 Jambi.

Dikarenakan Fadhil Arief memiliki tunggangnya sendiri untuk maju yakni PPP Jambi yang cukup diperhitungan saat ini.

Fadhil Arief yang menjabat sebagai Ketua DPW PPP Jambi dan sejumlah kader-kader PPP yang berada di DPRD Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi sangat-sangat diperhitungkan.

Dimana, PPP Jambi dibawah kepemimpinan Fadhil Arief, berhasil mendapatkan 5 kursi DPRD Provinsi Jambi, 1 kursi Kota Jambi, 1 Kursi Muaro Jambi Batanghari, 2 Kursi DPRD Sarolangun Merangin, dan 1 kursi DPRD Bungo.

BACA JUGA:Memanfaatkan Ramadhan, 5 Peluang Emas Membangun Ekonomi Kreatif di Jambi

Terlebih saat ini sebagai Bupati Batanghari dan Ketua DPW PPP Jambi, Fadhil Arief memiliki jaringan yang sangat bagus ditingkat lokal dan nasional saat ini.

Hal ini, menyebabkan Fadhil Arief  memiliki peluang besar untuk turut bersaing dengan Al Haris dan Romi Harianto di dalam kontestasi pilkada gubernur Jambi 2024 ini.

BACA JUGA:Sub Pekan Imunisasi Nasional Melindungi 8,7 Juta Anak Indonesia dari Polio

kinerjanya selama memimpin sebagai Bupati Batanghari sangat di nilai oleh masyarakat Jambi, dimana dibawah tampuk kepemimpinannya, Kabupaten Batanghari memiliki perubahan yang sangat luar biasa.

Sumber: