Bupati Hadiri Penyerahan Bantuan dan Rapid Test Guru Ponpes Darul Aufa

Bupati Hadiri Penyerahan Bantuan dan Rapid Test Guru Ponpes Darul Aufa

Batanghari - Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah Sy, hadiri penyerahan bantuan dampak Covid-19 di Pondok Pesantren Darul Aufa yang berlokasi di desa Sungai Buluh Kecamatan Muara bulian. Selain penyerahan bantuan, Bupati juga menyaksikan sejumlah majelis guru Ponpes yang sedang di rapid test pada Selasa (16/6) pagi.


Turut Hadir pada acara tersebut, ketua Gugus Tugas Covid-19 BNPB Provinsi Jambi, Ketua TP-PKK Batanghari, Hj.Yunninta Syahirsah, Kadinkes Batanghari, dr Elfie, Kapolsek Muarabulian, Danramil, pihak Ponpes serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa, bantuan yang diserahkan berupa beras dan APD kesehatan protokol kesehatan Covid-19 berupa masker dan handsanitizer.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kabupaten Batanghari. Pihak ponpes sangat menerima bantuan dan mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19,”kata Bupati.

Pada hari yang sama, sejumlah majelis guru Ponpes Darul Aufa dilakukan rapid test oleh pihak gugus tugas Covid-19 kabupaten Batanghari.

“Majelis guru di rapid test agar semua terhindar dari corona. Setelah hasilnya keluar maka Ponpes boleh melakukan kegiatan belajar mengajar seperti biasanya,”ujar Bupati.

Sumber: