Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Terima Kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Terima Kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Terima Kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi-Ist-

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI  Perwakilan Jambi beserta Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja di Kota SUNGAI PENUH untuk memberikan Supervisi Pelaksanaan Pemeriksaan Interim.

Pemeriksaan interim ini dilakukan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Sungai Penuh Anggaran 2023.Jum'at (2/23) 

Acara dibuka oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir yang didampingi oleh  Sekretaris Daerah Alpian dan Inspektur, di Aula Kantor Wali kota Sungai Penuh, ikut diundang dalam pelaksanaan kegiatan seluruh Pengguna Anggaran (PA), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pejabat Penatausaha Keuangan (PPK) serta Pejabat Pembuat komitmen (PPKom). 

BACA JUGA:Ketua DPRD Edi Purwanto Minta Pemerintah Provinsi Jambi untuk Fokus Pada Berbagai Persoalan

Dalam pengarahan Umum Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi Bapak Paula Henry Simatupang, menyampaikan makasud kedatangannya adalah untuk melakukan supervisi dalam rangka pelaksanaan pemeriksaan interim BPK terhadap Laporn Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023. 

Dalam sambutan Wali kota Sungai Penuh memberikan apresiasi kepada Kepala Perwakilan BPK RI beserta tim sudah hadir di Sungai Penuh.

BACA JUGA:Pelatihan Inklusif untuk Jutaan Orang di 2023, Program Prakerja Resmi Lanjut di 2024

"kami atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh menyambut baik pelaksanaan pemeriksaan interim atas LKPD TA 2023, karena hal ini sejalan dengan cita-cita kami untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan Daerah yang efekti, efisien dan Akuntabel dengan meningkatnya kinerja, penganggaran, pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. untuk pencapaian ini tentu saja kami harus terus berbenah, terus berusaha memperbaiki pengelolaan  Keuangan Daerah dari Tahun ke Tahun,"ujarnya.

Sumber: