Nova Anggun Sari Caleg DPRD Tanjung Jabung Barat nomor 1 dari Partai PAN Optimis Menangkan Pemilu 2024

Nova Anggun Sari Caleg DPRD Tanjung Jabung Barat nomor 1 dari  Partai PAN Optimis Menangkan Pemilu 2024

Nova Anggun Sari Caleg DPRD Tanjung Jabung Barat nomor 1dari Partai PAN Optimis Menangkan Pemilu 2024 -Surya/Jektv-

TANJUNG JABUNG BARAT, JEKTVNEWS.COM - Pesta demokrasi 14 Februari 2024 atau masa pencoblosan tinggal hitungan hari lagi, Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat bagi calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nova Anggun Sari, S.H.,M.Kn, daerah pemilihan (dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Tebing Tinggi, Tungkal Ulu dan Batang Asam, untuk berkampanye dengan masyarakat sekitarnya.

Ditengah rintikan hujan, caleg DPRD Tanjung  Jabung Barat dari partai PAN dengan nomor urut 1, disambut dengan antusias oleh ribuan masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi untuk menyampaikan aspirasi dan dukungannya kepada Nova Anggun Sari yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Rabu (7/2), bertempat di posko pemenangan Nova Anggun Sari Kecamatan Tebing Tinggi.

Perempuan berparas cantik tersebut, mengaku mengikuti kontestasi politik pemilu 2024 ini dikarenakan panggilan jiwa, guna memajukan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung  Barat, khususnya di dapil 4.

Hal tersebut sejalan dengan visi misinya dalam mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari partai PAN dengan nomor urut 1.

Dengan memohon dukungan dari masyarakat di dapil 4, Nova Anggun Sari berharap dan optimis dapat menyuarakan suara masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai bidang baik insfratruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat.

Sumber: