PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Lantik Kepala Desa Mekar Sari Makmur

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Lantik Kepala Desa Mekar Sari Makmur

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Lantik Kepala Desa Mekar Sari Makmur-Ist-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro JAMBI Bachyuni Deliansyah melantik kepala desa desa Mekar Sari Makmur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro JAMBI sebagai Datuk Penghulu, Kamis ( 1/2).

Dalam acara tersebut, pejabat bupati Kabupaten Muaro Jambi di dampingi oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra, Kadis Kominfo, Kadis PUPR, Ketua Lembaga Adat Kabupaten Muaro Jambi, dan beberapa pihak yang terkait.

BACA JUGA:SKK Migas Kunjungi Polda Jambi, Kapolda Minta Soal Masyarakat Dicarikan Solusi

Selain melantik kepala Desa Makar sari Makmur sebagai Datuk Penghulu, beliau juga menyaksikan pelantikan Ketua TP PKK Desa Mekar Sari Makmur, bunda Posyandu, dan Bunda Paud Desa Mekar Sari Makmur kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi.

"Saya berpesan kepada Datuk penghulu terpilih agar patuh terhadap peraturan adat istiadat yg ada dan menjalankan amanat yang di berikan dengan baik," ucapnya.

BACA JUGA:Wujudkan Keselamatan Berkendara bersama Honda Sinsen

"Senantiasa bekerja dengan hati yang ikhlas dan harus mengutamakan kesejahteraan rakyat serta tanamkan dalam diri bahwasanya kita bekerja adalah bagian dari ibadah," tutupnya.

Sumber: