MSU Amerika Serikat Jalani Studi Abroad di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

MSU Amerika Serikat Jalani Studi Abroad di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

MSU Amerika Serikat Jalani Studi Abroad di Kabupaten Tanjung Jabung Barat-Ist -

TANJUNG JABUNG BARAT, JEKTVNEWS.COM - Bupati TANJUNG JABUNG BARAT Anwar Sadat, menerima kunjungan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat di Ruang Rapat Bupati Kantor Bupati Kuala Tungkal. Kunjungan ini didampingi oleh tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Senin (29/1)

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Kepala Dinas terkait, dan rombongan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat di dampingi oleh Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

BACA JUGA:Lembaga Adat Desa Sungai Bertam Resmi Dikukuhkan oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni

Prof. Salahudin Hasan, perwakilan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat, menyampaikan tujuan dan maksud kunjungannya yaitu untuk melihat potensi Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai salah satu lokasi kegiatan lapangan Study Abroad oleh Mahasiswa dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat pada tahun 2025.

BACA JUGA:Tiga Pesan Menteri Kesehatan Budi Gunadi di Hari Gizi Nasional ke 64

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat mengapresiasi kedatangan tim dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

BACA JUGA:DPRD Kota Jambi Sorotin Perda No 2 Tahun 2024 Tentang Pajak dan Retribusi, Berikut 7 Daftar Sektor Terdampak

“Terima kasih atas kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, apalagi kemaren sudah ke Mangrove Pangkal Babu yang merupakan salah satu objek wisata alam yang kami miliki,” ujarnya.

Sumber: