Wali Kota Sungai Penuh Pantau Pembersihan Sungai dan Jalan Rusak di Kawasan Tanah Kampung

Wali Kota Sungai Penuh Pantau Pembersihan Sungai dan Jalan Rusak di Kawasan Tanah Kampung

Wali Kota Sungai Penuh Pantau Pembersihan Sungai dan Jalan Rusak di Kawasan Tanah Kampung-Humas sungai penuh -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Wali kota SUNGAI Penuh Ahmadi Zubir turun langsung memantau pembersihan SUNGAI di kawasan Desa Koto Tuo, dan pemantauan jalan rusak di Desa Tanjung Karang Kecamatan Tanah Kampung, Rabu (24/1).

BACA JUGA:Indonesia Siap Lawan Jepang dalam Laga Hidup Mati di Piala Asia 2023

Kegiatan pasca banjir yang terjadi selama tiga minggu terakhir ini,telah masuk ke tahap sterilisasi dan telah instruksikan kepada Dinas-Dinas terkait untuk membantu sebaik mungkin.

Sebab, penumpukan sampah yang terjadi di rumah dan di bawah saluran jembatan akan mengganggu aliran air, serta bisa menyebabkan penyebaran penyakit ke masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:Program Indonesia Pintar, Presiden Jokowi Sampaikan Pesan Pendidikan

Dalam kegiatan ini untuk mempercepat pengerjaan pemerintah kota sungai penuh menurunkan alat berat dan juga beberapa dump truck sebagai mobilitas dari pemindahan sampah-sampah yang tertumpuk. 

Wali kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir juga memantau berbagai jalan di Desa Tj. Karang yang sudah amblas terkena Derasnya Air selama banjir.

BACA JUGA:Soal Supir Batu Bara, Lewat Akun Media Sosial Gubernur Jambi: Saya Tidak Pernah Lari dari Masalah

" Ini akan menjadi bahan laporan Pemerintah Kota Sungai Penuh di Pemerintah Provinsi dan Pusat" ujar  Wali Kota Sungai Penuh 

Sumber: