Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Terima Kunjungan Pangdam II Sriwijaya

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Terima Kunjungan Pangdam II Sriwijaya

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Terima Kunjungan Pangdam II Sriwijaya-Humas sungai penuh -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menerima kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Kota Sungai Penuh, JAMBI, Jumat (19/1/24).

Pada kesempatan tersebut Pagdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dan Komandan Korem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Rachmad, di sambut langsung Oleh Wali kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, beserta Forkopimda Kota Sungai Penuh, Sekda Alpian dan para Perwira tinggi Kodim 0417/Kerinci, di Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

"Kami memastikan agar TNI dalam hal ini Kodim 0417 Kerinci betul betul siap untuk menjaga pertahanan dan keamanan bersama pemerintah daerah dan kepolisian menghadapi pemilu legislatif dan pemilihan presiden, serta TNI juga wajib siaga untuk melaksanakan penanggulan bencana, yaitu banjir dan angin di beberapa bulan diawal tahun 2024 kedepan," kata Pangdam II Sriwijaya.

BACA JUGA:34 Provinsi Selesai Penyusunan RUED, Salah Satunya Wilayah Jambi Mulai bisa Rencanakan Pengelolaan Energi

"Pemerintahan Kota Sungai Penuh berterima kasih atas kedatangan dan dukungan dan mengucapkan selamat datang di Bumi Sahalung Suhak salatih Bedil Kota Sungai Penuh Kepada Bapak Yanuar Adil dan rombongan, Kami ucapkan selamat datang di Kota Sungai Penuh,"ujar Wali Kota Ahmadi.

BACA JUGA:Ciptakan Rasa Aman, Satgas Indo RDB XXXIX-E/MONUSCO Long Range Mission (LRM) di Desa Boya

"Di awal tahun terutama musim penghujan ada beberapa titik rawan banjir dan longsor, jadi dukungan TNI dan Polri sangat kami harapkan," Wali Kota Ahmadi.

Sumber: