Bupati Batanghari Syahirsah Gelar Silaturahmi Pada Pelaksanaan New Normal

Bupati Batanghari Syahirsah Gelar Silaturahmi Pada Pelaksanaan New Normal

Batanghari - Pada hari pertama pelaksanaan New normal di Kabupaten Batanghari, Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar acara makan merawang, gotong royong, serta sekaligus melakukan penanaman tanaman langka. Yang bertempat di Pematang Umo Tepat di Depan Rumah Dinas Bupati Batanghari, Pada (08/06/2020) Kamis siang.

Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Batanghari Ir.H. Syahirsah, Sy, para Setda Batanghari, Kepala OPD Se-Kabupaten Batanghari, Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy mengatakan, hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan new normal di Batanghari, yang mana dimulai dengan acara makan merawang, gotong royong dan penanaman bibit pohon langka.

“Acara ini merupakan silaturahmi, pasalnya sudah dua bulan lebih tidak berkumpul dikarenakan Corona Virus Disease (Covid-19),” ujar Syahirsyah.

Dilanjutkan Syahirsah, untuk penanaman bibit pohon langka tersebut, ada beberapa pohon yang dilindungi seperti bibit Pohon Bulian yang merupakan ciri khas Kota Muara Bulian.

“Kita telah persiapkan beberapa jenis bibit pohon langka, seperti bibit pohon bulian dan sengkawang, serta beberapa pohon lainnya,” ungkap Syahirsyah.

Sumber: