Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi, Polda Jambi Dukung Pelestarian Kebudayaan

Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi, Polda Jambi Dukung Pelestarian Kebudayaan

Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi, Polda Jambi Dukung Pelestarian Kebudayaan-Ist -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kabid Humas Polda JAMBI Kombes Pol. Mulia Prianto menghadiri acara Malam Apresiasi Seni Melayu JAMBI dan anugerah kebudayaan dalam rangka Hari Jadi Provinsi JAMBI Ke-67 tahun 2024 pada Rabu, (10/1/2024).

Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Dirjen Kebudayaan riset dan tekhnologi Republik Indonesia Hilmar farid, Direktur perfilman musik dan media Ahmad Mahendra, Pj. dan Unsur Forkopimda Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Sebanyak 15 Pejabat di Lingkup Kementerian BUMN Dilantik Langsung oleh Erick Thohir, Begini Pesannya

Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para seniman, budayawan, tokoh adat maupun tokoh masyarakat, Putra Putri asal Jambi, atas jasanya dalam mengangkat nama Jambi melalui karya dan baktinya.

"Kepolisian Daerah Jambi tentunya akan ikut serta mendukung serta membantu melestarikan kebudayaan Melayu Jambi," ungkapnya.

"Karena seperti yang disampaikan oleh Gubernur Jambi bahwa melalui malam Apresiasi Seni Melayu Jambi ini diharapkan dapat menyatukan seluruh elemen masyarakat Provinsi Jambi untuk berkolaborasi dan bersinergi mengembangkan kebudayaan Jambi," ucap Kabid Humas Polda Jambi

BACA JUGA:Ragam Promo Menarik di Minggu Ceria Bersama Honda

Berbagai penampilan khas Melayu Jambi turut ditampilkan pada kegiatan tersebut, selain itu juga dilakukan pemberian penghargaan dan penyerahan anugerah kebudayaan serta penyerahan hak cipta kekayaan Indonesia.

Sumber: