Pemkab Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi

Pemkab Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi -Ist -

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten MUARO JAMBI Menggelar kegiatan Pisah Sambut Kapolres MUARO JAMBI dari Kapolres MUARO JAMBI AKBP Muharman Artha, kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Wirdaso, dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati MUARO JAMBI, Bukit Cinto Kenang (Buciken) Senin Malam, (8/1/2024).

Kemudian, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha diangkat dalam jabatan baru menjadi Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi.

Penggantinya, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso diangkat menjadi Kapolres Muaro Jambi yang sebelumnya menjabat Kapolres Bungo.

BACA JUGA:Satgas MTF TNI KONGA XXVIII-O UNIFIL Telah Tiba di Mesir

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hari ini kita melaksanakan sebuah agenda yaitu melepas dan menyambut Kapolres Muaro jambi.

"Kita melepaskan saudara kita, teman kita, ananda kita untuk yaitu untuk AKBP Muharman Artha mengemban tugas dan amanah di tempat lain yaitu sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi. Yang kedua kita menyambut tamu yang mulia, Kapolres yang baru yaitu AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso," tuturnya.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, selama Muharman Artha menjabat wilayah Muaro Jambi aman dan kondusif.

BACA JUGA:8 Manfaat Mengkonsumsi Buah Naga

"Selama bapak Muharman Artha melaksanakan tugas sebagai Kapolres Muaro Jambi, alhamdulillah stabilitas keamanan begitu kondusif," lanjutnya.

Selain itu, Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah mengucapkan Terima Kasih atas dedikasi AKBP Muharman Artha selama di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Serah Terima Jabatan, Sejumlah Pejabat di Lingkup Polda Jambi Berganti

"Saya mewakili pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya selama ini di Kabupaten Muaro Jambi, dan semoga dengan jabatan baru di lancarkan lagi karirnya kedepannya," tutupnya.

Sumber: