Dubalang Sakti Utamo Gelar Adat Melayu Jambi yang Diberikan Kepada Kapolda Jambi

Dubalang Sakti Utamo Gelar Adat Melayu Jambi yang Diberikan Kepada Kapolda Jambi

Dubalang Sakti Utamo Gelar Adat Melayu Jambi yang Diberikan Kepada Kapolda Jambi -Ist -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) JAMBI Irjen Pol. Rusdi Hartono resmi menyandang Gelar Adat Melayu JAMBI dengan gelar Dubalang Sakti Utamo yang diberikan langsung oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi JAMBI Hasan Basri Agus Datuk Temanggung Putro Jayodingrat bertempat di Balairung Sari LAM Provinsi JAMBI, Kamis (4/1/2024).

BACA JUGA:PT Indotruck Utama Buka Lowongan Kerja, Tersedia 2 Posisi Menarik Cek Persyaratannya disini Segera!

Usai menerima gelar Adat Melayu Dubalang Sakti Utamo, Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi atas gelar Adat yang diberikan kepada saya selaku Kepala Kepolisian Daerah Jambi.

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut bahwa gelar Adat yang diberikan merupakan suatu pengakuan kepada institusi Polri, tidak hanya kepada diri sendiri namun penghormatan bagi Kepolisian Daerah Jambi.

BACA JUGA:Bupati Tanjung Jabung Barat Lantik 9 Pejabat, Berikut Nama dan Jabatannya

”Tentunya gelar adat ini diberikan untuk seluruh Keluarga Besar Kepolisian Daerah Jambi,” ungkapnya.

Kapolda Jambi juga menuturkan, pemberian gelar ini membuat Polda Jambi semakin semangat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Bungo di Rendam Banjir, PTPN IV Regional 4 Turun

"Ini juga merupakan suatu semangat bagi kami Polda Jambi untuk bisa memberikan yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Jambi, Sepucuk Jambi Sembilan Lurah," pungkasnya.

Sumber: