Walikota Sungai Penuh Ahmadi Lantik 17 Kepala Desa Terpilih Periode 2023-2029

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Lantik 17 Kepala Desa Terpilih Periode 2023-2029

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Lantik 17 Kepala Desa Terpilih Periode 2023-2029-Ist -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota Ahmadi Zubir melantik dan mengambil sumpah 17 Kepala Desa Terpilih Pilkades serentak Tahun 2023, Jum'at (29/12).

Prosesi pelantikan yang digelar di Aula Kantor Walikota itu, dihadiri Ketua DPRD Lendra Wijaya,Forkompimda dan Sekda Alpian, berserta Jajaran pemerintah Kota Sungai Penuh.

Dalam arahannya usai melantik para kepala Desa, Walikota Ahmadi Zubir menegaskan, Pemerintahan Desa merupakan bagian dari Pemerintahan Daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan berkoordinasi dengan Camat dalam menjalankan tugasnya. 

BACA JUGA:Ujung Tahun 2023, PTPN IV Regional 4 Bangun Pagar SD dan Masjid

"Oleh karena itu, setelah pelantikan ini, kepala Desa harus segera menyiapkan RPJMDes sesuai dengan visi dan misi ketika brsosialisasi dan disesuaikan juga dengan RPJMD Kota Sungai Penuh, "ucapnya

Walikota Ahmadi Zubir juga meminta Kepala Desa agar melakukan rekonsiliasi ditengah masyarakat dan memprioritaskan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat tanpa ada diskriminasi. 

BACA JUGA:Kompak Team KPU Muaro Jambi Menggunakan Batik Kejora Karya Warga Binaan Lpp Jambi

"Kita senantiasa harus bisa bekerjasama untuk membangun Desa dan Kota ini , tentunya dengan berjalan di atas rel yang benar dan semangat yang kuat kedepan, kita harapkan Kota Sungai Penuh akan bertambah menjadi lebih maju lagi,"tutupnya.

Sumber: