Wakil Masyarakat Jambi, Muhammad Harrifar Syafar Mantapkan Diri Maju ke DPR RI

Wakil Masyarakat Jambi, Muhammad Harrifar Syafar Mantapkan Diri Maju ke DPR RI

Muhammad Harrifar Syafar Maju ke DPR RI -Ist -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Peluang Muhammad Harrifar Syafar menjadi wakil masyarakat JAMBI di Senayan terbuka lebar pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Terlebih saat ini calon anggota DPR RI nomor urut 2 dari partai Gerindra tersebut terus mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat

Dukungan itu mengalir tidak terlepas dari komitmen yang tinggi dari pria kelahiran 12 Maret 1984 Muaro Bungo ini untuk mau turun tangan membangun tanah kelahirannya.

Baginya membangun tanah kelahiran Provinsi Jambi merupakan tanggung jawab dan panggilan moral. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Finfleet Teknologi Indonesia, Freshgraduate Dipersilahkan Melamar, Cek Syaratnya disini!

“Sebagai putra asli Jambi, saya merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan konstribusi membangun tanah kelahiran Provinsi Jambi,” ungkapnya ketika mendatangi Jambi Ekspres, Selasa (26/12) kemarin. 

Muhammad Harrifar Syafar mengaku niat baiknya ini sudah mendapatkan restu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang saat ini maju sebagai calon presiden (Capres).

BACA JUGA:Erick Thohir Bubarkan 7 BUMN, Transformasi Menuju Efisiensi dan Fokus Bisnis

Tidak hanya itu, sebagai ajudan dan orang dekat Prabowo Subianto, Muhammad Harrifar Syafar juga mendapatkan banyak wejangan dari orang nomor satu di partai Gerindra tersebut.

“Bapak (Prabowo, red) sudah seperti orang tua kami. Banyak sekali nasehat yang diberikan, termasuk ketika beliau memberikan restu maju sebagai calon anggota DPR RI,” sebutnya.

Nasehat yang paling diingat adalah bagaimana memupuk empati yang besar terhadap masyarakat. Merasakan keluh kesah dan kemudian mendorong aspirasi mereka untuk diperjuangkan.

BACA JUGA:Kurangi Emisi Karbon, KAI Resmikan PLTS di 40 Stasiun dan 2 Balai Yasa

“Mau ada Pileg atau tidak, membangun tanah kelahiran adalah panggilan jiwa bagi saya. Ini yang selalu ditanamkan bapak prabowo kepada kami anak-anaknya,” pungkasnya.

Sumber: