Kementerian PUPR Memperoleh penghargaan Zona Hijau Kualitas Tinggi dari Ombudsman RI

Kementerian PUPR Memperoleh penghargaan Zona Hijau Kualitas Tinggi dari Ombudsman RI

Kementerian PUPR memperoleh penghargaan Zona Hijau Kualitas Tinggi dari Ombudsman RI-Ist -

JEKTVNEWS.COM - Kementerian PUPR memperoleh penghargaan Zona Hijau Kualitas Tinggi dari Ombudsman RI untuk penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih kepada Sekjen Kementerian PUPR Moh Zainal Fatah yang mewakili Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Jakarta, Kamis (14/12). 

BACA JUGA: Mengapa Beberapa Perempuan Tertarik pada Cowok Cuek

“Saat ini Kementerian PUPR mempunyai mall pelayanan publik yang kita jalankan khusus bertempat di Gedung Utama, ini adalah salah satu upaya kita untuk memberikan pelayanan publik,” kata Sekjen Zainal Fatah. 

Sekjen Zainal Fatah juga mendorong seluruh kantor balai Kementerian PUPR yang ada di seluruh daerah Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan publiknya. 

“Alhamdulillah atas penghargaan ini. Tentunya ini merupakan prestasi dari semua rekan di Kementerian PUPR yang menjalankan tugas pelayanan publik,” kata Sekjen Zainal Fatah. 

BACA JUGA:Perbanyak Sholawat di Hari Jumat yang Penuh Berkah, Berikut Keuatamaannya!

Penilaian kepatuhan pelayanan publik merupakan kegiatan prioritas pemerintah dalam RPJMN tahun 2024 yang diamanatkan kepada Ombudsman RI.

Penyelenggara publik harus memenuhi standar pelayanan hal itu sebagaimana yang diamanatkan dalam UU No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik. 

Sumber: