Penghargaan Kota Sehat, Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Target Adipura

Penghargaan Kota Sehat, Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Target Adipura

Penghargaan Kota Sehat, Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Target Adipura-Humas sungai penuh -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota SUNGAI PENUH Ahmadi Zubir dan Ketua Forum Kota Sehat Herlina Ahmadi menggelar Coffee Morning bersama Perangkat Daerah, Camat Kades dan Lurah, di Aula Kantor Walikota, Senin (11/12).

Coffee Morning ini dilaksanakan dalam rangka penganugrahan membanggakan pemerintah Kota Sungai Penuh atas diraihnya Predikat Kota Sehat Swastisaba Wiwerda tahun 2023.

BACA JUGA:Pentas Karya, Sastra Perekat Kebinekaan

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi forum Kota Sehat dan stakeholder yang telah berperan aktif membantu merealisasikan berbagai program dan inovasi sehingga Kota Sungai Penuh berhasil memperoleh predikat Swastisaba Wiwerda.

"Penghargaan yang diraih ini merupakan kerja keras kita semua dalam menciptakan kondisi bersih, nyaman, aman dan sehat diKota Sungai Penuh," sampainya.

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Melonjak, Ingatkan Masyarakat Segera Lakukan Vaksinasi

Wali Kota Ahmadi juga mengatakan, penghargaanyang diraih ini tidak membuat kita berbangga hati, kedepannya mari tingkatkan lagi kerjasama dan kaloborasi sehingga kita mampu meraih Swastisaba Wistara serta membawa kembali Adipura.

Sumber: