Anggota DPRD Jambi Kemas Al Farabi Berikan Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Anggota DPRD Jambi Kemas Al Farabi Berikan Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Anggota DPRD Jambi Al Farabi Berikan Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan -Humas DPRD Provinsi Jambi -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Anggota Komisi I DPRD Provinsi JAMBI kemas Al Farabi menjadi narasumber pendidikan Pancasila dan wawasan kebangsaan yang digelar oleh badan Kesbangpol Provinsi JAMBI.

Selain itu dalam kesempatan ini juga disosialisasikan Perda Provinsi Jambi Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pendidikan Pancasila dan wawasan kebangsaan.

Dalam sambutannya Kemas Al Farabi  mengatakan perlu adanya peran semua pihak termasuk masyarakat dalam penerapan Pendidikan Pancasila dan wawasan kebangsaan seperti Perda yang telah dibuat oleh pemerintah Provinsi Jambi Bersama DPRD.

Untuk itu kemas Al Farabi mengucapkan terima kasih kepada badan Kesbangpol Provinsi Jambi yang telah menggelar acara ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pendidikan Pancasila dan wawasan kebangsaan yang sangat penting.

BACA JUGA:Proses Teh Kayu Aro dari Masa ke Masa

Kemas mengatakan dalam pasal 18 Perda Nomor 10 Tahun 2022 disebutkan peran serta masyarakat yakni mendorong dan mendukung pelaksanaan pendidikan Pancasila dan wawasan kebangsaan, membantu menyukseskan penyelenggaraan Pendidikan Pancasila dan wawasan kebangsaan serta berpartisipasi aktif sebagai agen perubahan.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada badan Kesbangpol Provinsi Jambi yang telah menggelar Acara ini untuk memberikan Pemahaman tentang pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan" ungkap  Kemas Al Farabi Minggu ( 26/11).

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Serahkan Bonus Atlit Kormi Peraih Mendali di Fornas Jabar

Dalam kegiatan yg diadakan disalah satu cafe di kota jambi anggota DPRD Kemas Alfarabi Turut  didampingi kabid kesbangpol provinsi Amidy dan kepala kesbangpol kota Raden Fauzi serta Danramil kecamatan danau sipin, diikuti sekira 120 peserta terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa dikota jambi.

Sumber: