Gubernur Al Haris Buka Rapat Sinkronisasi DPT Dengan Data Perekaman Elektronik Pemilu 2024

Gubernur Al Haris Buka Rapat Sinkronisasi DPT Dengan Data Perekaman Elektronik Pemilu 2024

Gubernur Jambi Al Haris buka rapat sinkronisasi DPT-jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pelaksanaan Pemilu 2024 sudah semakin dekat, pemerintah tentu menjamin pada Pemilu mendatang tidak akan ada konflik yang muncul hanya karena tidak ada nama KTP, perekaman dan sebagainya.

Hal tersebut diutarakan Gubernur Jambi Al Haris saat menghadiri rapat sinkronisasi tentang DPT dengan data perekaman KTP Elektronik pada Pemilu 2024, bersama KPU dan Dinsosdukcapil Provinsi Jambi.

BACA JUGA:MTQ ke 53 Kecamatan Muara Bulian Batanghari

Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Jambi bersama Dinas Sosial Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Jambi, menggelar rapat sinkronisasi data pemilih tetap dengan data perekaman KTP Elektronik pada Pemilu 2024.

Rapat ini dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris, serta dihadiri Komisioner KPU Provinsi Jambi, Kepala Dinas Dinsosdukcapil Provinsi Jambi dan Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten dan Kota se-provinsi Jambi, bertempat di sebuah hotel di Jambi Kamis 16 November 2023.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Pimpin Upacara HUT Ke-78 Brimob

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan "dengan data perekaman KTP Elektronik sangat penting untuk mengetahui data pasti DPT untuk Pemilu 2024. Agar hak-hak politik warga Jambi dalam pesta demokrasi 2024 tidak terabaikan’’ kata Al Haris Gubernur Jambi.

BACA JUGA:Travel Umroh di Laporkan ke Polda Jambi Atas Terlantarnya 42 Jamaah

Ia juga berharap dapat terwujud kesamaan data KPU dengan pemerintah dan semua warga Jambi yang telah memenuhi syarat memilih masuk dalam daftar pemilihan.

Sumber: