Segera Pesan!! 680 Ribu Tiket Kereta di Siapkan Menjelang Nataru

Segera Pesan!! 680 Ribu Tiket Kereta di Siapkan Menjelang Nataru

Kereta-Jektvnews-

JEKTVNEWS.COM - Menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru) PT KAI Daop 1 Jakarta menyediakan 680 ribu tiket dengan 1.134 perjalanan dengan keberangkatan dibagi menjadi dua yakni melalui Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen.

680 ribu tiket ini mulai diberlakukan sejak tanggal 21 Desember - 7 Januari 2024.

"680 ribu tiket Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) dengan 1.134 perjalanan KA untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen," kata Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendri Wintoko, dikutip, Kamis (16/11).

BACA JUGA:Diskoperindag Sebut Pasokan Sedikit Membuat Harga Jenis Cabe Melejit

Dirinya mengungkapkan, hingga saat ini sudah ada 96 ribu tiket yang telah terjual.

"Sementara berdasarkan data Rabu 15 November 2023, sekitar 96 ribu tiket untuk keberangkatan masa angkutan Nataru dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen telah terjual pada periode 21 Desember hingga 30 Desember 2023," ungkapnya.

BACA JUGA:Eksistensi Radio di Era Digital Menurut Pandangan Dosen Fakultas Dakwah UIN STS Jambi

Menurutnya, dengan jangka waktu pemesanan tiket yang cukup panjang ini masyarakat bisa lebih leluasa dalam mengatur perjalanan kereta. Khususnya pada masa libur Nataru.

"Dengan kebijakan pemesanan H-45, diharapkan masyarakat dapat lebih leluasa merencanakan perjalanan pada moment perayaan natal. Untuk lebih memudahkan proses transaksi, masyarakat disarankan melakukan pembelian melalui aplikasi Access by KAI," pungkasnya.

Sumber: