Aksi Dugaan di Bully Dua Siswi SMA Batanghari, Korban NH Trauma dan Takut Sekolah

Aksi Dugaan di Bully Dua Siswi SMA Batanghari, Korban NH Trauma dan Takut Sekolah

Aksi Perundungan Dua Siswi SMA Batanghari Korban NH Trauma dan Takut Sekolah-Jektvnews-

JAMBI JEKTVNEWS.COM- Kasus bully atau perundungan sering kali terjadi di dunia Pendidikan, kali ini di Kecamatan Tembesi Kabupaten Batanghari. NH siswi kelas 10 SMA 2 Batanghari trauma setelah bekelahi dan dipertontonkan oleh teman sekolahnya. Dalam video yang beredar, tampak dua siswi SMA 2 Batanghari tersebut berkelahi berjambak rambut dan dilihat oleh siswa lainnya.

BACA JUGA:Edi Purwanto Terus Perjuangkan Anggaran Untuk Pendidikan Jambi

Erni Susanti selaku orang tua NH histeris menangis saat melihat video anaknya yang di pukul dan dijambak rambutnya hingga di hentakkan ketanah oleh S teman sekolahnya. Erni nyaris pingsan dan tidak terima anaknya di perlakukan demikian. 

BACA JUGA:Indonesia Kecam Serangan Israel pada Masyarakat Palestina di Gaza

Erni menceritakan bahwa teman anaknya yang berinisial S ini yang melakukan perkelahian dan dipertontonkan oleh  teman sekolahnya lalu ada yang memvideokan aksi pemukulan anaknya tersebut tanpa ada yang meleraikanya. Saat ini NH takut untuk kesekolah lantaran mendapatkan ancaman dari lawannya. Kini Erni meminta kasus tersebut ditangani cepat oleh pihak kepolisian supaya diberikaqn sansi yang sesuai dengan hukum yang berlaku. 

BACA JUGA:Nikmatnya 7 Minuman Rempah-rempah yang Mengandung Khasiat

Kronologis kejadian ini bermula saat di sekolah pada Sabtu  28 Oktober 2023. Dimana saat korban selesai mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, kemudian setelah pulang korban dan temannya diajak ke kebun yang tidak ketahui lokasi persisnya, saat itulah terjadinya perkelahian. Hingga  korban dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika.  Saat di lakukan pengecekan terdapat luka gores  dileher dan rasa sakit dikepalanya.

 

Sumber: