PJ Bachyuni Sebut Pemkab Konsentrasi Mendukung UMKM Muaro Jambi

PJ Bachyuni Sebut Pemkab Konsentrasi Mendukung UMKM Muaro Jambi

PJ Bachyuni Sebut Pemkab Konsentrasi Mendukung UMKM Muaro Jambi-Jektvnews-

JAMBI JEKTVNEWS.COM - Muaro Jambi memiliki UMKM yang sangat berotensi dalam membantu ekonomi masyarakat sehingga penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah sangat konsisten dalam mendukung UMKM di Muaro Jambi dan bisa berdampak pada kemajuan ekonomi masyarakat Muaro Jambi.

BACA JUGA:DPRD Muaro Jambi Mengesahkan Ranperda Pajak dan Retribusi Daerah

Banyaknya pelaku usaha yang bergerak dibidang usaha mikro kecil menengah atau umkm, di Muaro Jambi berdampak pada perekonomian masyarakat sehingga pemerintah Kabupaten Muaro Jambi berupaya terus mendukung baik melalui program – program pemerintah masyarakat dan bantuan untuk UMKM di Muaro Jambi.

BACA JUGA:Memperebutkan Kursi DPR RI Hasbi Ansori Optimis Menang

Disampaikan oleh penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus mempromosikan dan mendukung UMKM Muaro Jambi.

BACA JUGA:Provinsi Jambi Promosikan Daerah dengan City Tour bersama Peserta STQH

“Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus mempromosikan dan mendukung UMKM Muaro Jambi dalam pengembangan usaha yang bisa membantu perekonomian di masyarakat Muaro Jambi. UMKM Muaro Jambi sangat banyak dan berbagai maca usaha yang bergerak dibidang UMKM seperti batik, makanan olahanhasil pertanian, perikanan, dan kerajinan tangan,” ujar Bachyuni Deliansyah.

Hal inilah pemerintah memfokuskan dan konsisten membantu UMKM. Diketahui beberapa bantuan baik program – program dari pemerintah Muaro Jambi melaui koperindak, serta TP PKK Muaro Jambi terus diberikan baik berupa bantuan grobak usaha dan beberapa pelatihan masyarakat dalam pengembangan UMKM Muaro Jambi yang tentu bisa menunjang ekonomi keluarga dan membantu perekonomian masyarakat jika umkm ini terus ditekuni dan terus  mempromosi hasil usaha mikro kecil menengah.

Sumber: