Jadwal Siarang Langsung Jonatan Christie dan Bagas/Fikri ke Final French Open 2023

Jadwal Siarang Langsung Jonatan Christie dan Bagas/Fikri ke Final French Open 2023

Jadwal Siarang Langsung Jonatan Christie dan Bagas/Fikri ke Final French Open 2023--pbsi.id

JEKTVNEWS.COM - Dua wakil Indonesia, Jonatan Christie dan pasangan ganda Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, telah berhasil melangkah ke final French Open 2023. Keberhasilan mereka ini menunjukkan prestasi gemilang dalam ajang bergengsi ini. Bagi para penggemar bulu tangkis Tanah Air, inilah jadwal siaran langsung dan persiapan para pebulutangkis Indonesia dalam pertandingan final. Jonatan Christie, atau yang akrab disapa Jojo, akan menghadapi lawannya dari China, Li Shi Feng, dalam laga final French Open. Sementara itu, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, yang biasa disebut Bagas/Fikri, akan berduel dengan pasangan unggulan ketujuh asal Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen.

Pertandingan final French Open 2023 akan digelar di Glaz Arena, Rennes, dan dijadwalkan dimulai pukul 16.30 WIB. Jonatan Christie akan tampil dalam pertandingan keempat, sementara Bagas/Fikri akan berlaga dalam pertandingan kelima. Anda dapat menyaksikan siaran langsung final French Open melalui stasiun televisi Inews. Prestasi ini menandai final keempat bagi Jonatan Christie sepanjang tahun 2023, dan merupakan yang pertama sejak kemenangannya di Hong Kong Open pada bulan September lalu. Jojo mengakui bahwa perjalanan menuju final French Open 2023 bukanlah hal yang mudah.

BACA JUGA:3 Wakil Indonesia Bersinar di Babak Semifinal French Open 2023

"Tidak ada yang menyangka saya bisa kembali ke final. Puji Tuhan, ini ada campur tangan Tuhan dalam perjalanannya. Setelah dua turnamen kalah di babak pertama dari Chou Tien Chen, saya benar-benar merasa tertekan," ungkap Jonatan. Jonatan juga menambahkan, "Di sini, dalam babak pertama, saya harus menghadapi [Kenta] Nishimoto, yang kita tahu, tidak pernah mudah melawan dia. Harapan saya tentu saja adalah memberikan yang terbaik di final, tetapi hasilnya sudah diatur oleh Tuhan, jadi saya hanya akan berusaha melakukan yang terbaik."

Sementara bagi Bagas/Fikri, ini adalah final kedua berturut-turut setelah keberhasilan mereka di Denmark Open 2023. Pasangan ganda ini sangat bersemangat untuk memperbaiki penampilan mereka setelah hasil kurang memuaskan di final Denmark Open. "Kami pasti bertekad untuk memberikan penampilan yang lebih baik di final besok. Kami tidak ingin mengulangi penampilan yang kurang maksimal seperti minggu lalu. Saat ini, fokus kami adalah pemulihan. Pertandingan ketat ini sangat menguras tenaga dan stamina kami," kata Bagas.

BACA JUGA:Peringkat FIFA Terbaru: Timnas Indonesia Melonjak, Malaysia Merosot Tajam

Fikri menambahkan, "Kami bangga dengan penampilan kami sepanjang Denmark dan French Open ini, tetapi kami tidak ingin terlalu puas. Kami masih memiliki laga final besok yang harus dimainkan." Jadwal siaran langsung final French Open 2023 dimulai pukul 16.30 WIB dan akan menampilkan pertandingan antara Jonatan Christie dan Li Shi Feng dalam game keempat, serta pertandingan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dalam game kelima. 

Sumber: