Ketua Komisi 4 DPRD Jambi Fadli Sudria Harapkan Adanya Pengembangan Ekonomi dan Pembangunan di Jambi

Ketua Komisi 4 DPRD Jambi Fadli Sudria Harapkan Adanya Pengembangan Ekonomi dan Pembangunan di Jambi

Fadli Sudria Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Provinsi JAMBI Fadli Sudria mengucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada Gubernur JAMBI Al Haris yang sudah dipercaya sebagai ketua umum APPSI masa jabatan 2023-2024.

Fadli Sudria Berharap Gubernur Al Haris dapat mengemban amanah jabatan tersebut sehingga memberikan dampak yang positif bagi ekonomi dan pembangunan di Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris resmi memimpin Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia APPSI masa jabatan 2023-2024, Alias Al Haris resmi didapuk menjadi ketua gubernur seindonesia.

Prestasi yang membanggakan ini pun langsung disambut baik oleh Ketua Fraksi Partai amanat Nasional/ yang juga ketua Komisi empat DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria.

BACA JUGA:Jokowi Sebut Duit Negara Masih Mencukupi, Perekonomian Indonesia Kuat!

Fadli Sudria turut mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Al Haris sebagai ketua APPSI, diharapkan jabatan tersebut amanah baginya dan menunjukan kepada nasional kehadiran provinsi jambi berguna untuk APPSI ini.

Fadli Sudria juga berharap kehadiran APPSI yang dipimpin Al Haris ini kedepannya dapat melanjutkan program maupun kerja kerja besar dengan menjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik dengan pemerintah pusat, provinsi maupun di daerah.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Jambi Minta Pemerintah Segera Selesaikan Persoalan Konflik Agraria

Disisi lain, Fadli Sudria juga meyakini dengan terpilihnya gubernur Jambi Al Haris sebagai ketua umum APPSI mampu memberikan manfaat serta dampak positif bagi ekonomi masyarakat serta pembangunan Provinsi Jambi yang semakin mantap kedepannya.

Sumber: