Goes To Pesantren, KPU Ajak Nonton Film Jelang Pemilu 2024

Goes To Pesantren, KPU Ajak Nonton Film Jelang Pemilu 2024

KPU Ajak Nonton Film Jelang Pemilu 2024-kpu ri-

JEKTVNEWS.COM - Memperingati Hari Santri, KPU hadir pada "KPU Goes To Pesantren" dan menggelar Nonton Bareng  (Nobar) Film Pemilu yang digelar KPU  Kota Jakarta Barat  di Pondok Pesantren Assidiqiyah, Jakarta, Minggu (22/10).

Setjen KPU, yang diwakili oleh Deputi Bidang Dukungan Teknis Eberta Kawima dalam arahan nobar mengajak para santri untuk nobar bareng film yang berjudul "Kejarlah Janji".

BACA JUGA:Dua Rumah Sakit TNI Resmi Beroperasi, Presiden Jokowi : Para Prajurit TNI dan Seluruh Masyarakat

Cerita dalam film tersebut sangat menghibur, ada haru, ada seru, ada lucu, ada malu-malu, ada cinta dan lain-lain. Dalam film tersebut dikisahkan sebuah keluarga yg harmonis dan demokratis dan seorang pemimpin desa yg bijaksana, bagaimana seorang pemimpin menjalankan kewajibannya, menunaikan janji-janjinya ketika berkampanye, ada kisah menarik dan hikmah yang bisa dipetik dari film tersebut.

Wima juga mengingatkan diluaran sana pada tanggal 14 Februari 2024 biasanya dirayakan dengan hari "kasih sayang" atau yang dikenal dengan valentine day, untuk itu di tanggal yang sama 14 Februari 2024 ini kita di Indonesia juga merayakannya dengan hari "kasih suara".

BACA JUGA:4 Pengaman Pantai di Sulawesi Tenggara, Kemen PUPR Garap Permodelan Fisik untuk Simulasi

Turut hadir jajaran KPU Provinsi Provinsi DKI Jakarta, KPU Kota Jakarta Barat, Pengasuh Pondok Pesantren Assidiqiyah, dan seluruh para santri dan santriwati.

Sumber: