Ketua DPRD Batanghari Pimpinan Rapat Paripurna Melalui Teleconference

Ketua DPRD Batanghari Pimpinan Rapat Paripurna Melalui Teleconference

Batanghari - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari pada Kamis (09/04/2020) kembali menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kab. Batanghari Tahun anggaran 2019.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, dan didampingi Wakil Ketua DPRD Ilhamudin, beserta Sekretaris Dewan Muhammad Ali, dan Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah, Sy yang mengikuti rapat secara online dengan menggunakan aplikasi zoom untuk teleconference serta seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Anita yasmin dalam kata sambutannya mengatakan rapat yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka penyampaian nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Batanghari Tahun anggaran 2019.

"Berdasarkan situasi saat ini yang tidak memungkinkan terkhusus kami sampaikan kepada bapak bupati Batanghari langsung selaku Ketua gugus tugas Covid - 19 kami harap bapak bupati senantiasa memaksimalkan roda pergerakan gugus untuk menangani Covid - 19 ini" Kata Anita yasmin.

Anita menambahkan, "Perlu kami sampaikan kepada bapak bupati yang sampaikan tadi dana pergeseran yang dipergunakan untuk penanganan antisipasi wabah pandemi covid - 19 di kabupaten Batanghari, kami berharap untuk dapat memperhitungkan stabilitas dari daerah" Tutupnya.

Sumber: