Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023, Modal 20 Juta Cicilan Ringan Cuma 100 Ribuan Per Minggu

Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023, Modal 20 Juta Cicilan Ringan Cuma 100 Ribuan Per Minggu

Kur Bank BRI 2023--

Bank BRI menyediakan solusi terbaik bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang sangat menguntungkan perihal modal dan kebutuhan keuangan. KUR BRI 2023 adalah peluang emas bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha dengan modal yang terjangkau. Apa saja yang membuat KUR BRI 2023 begitu menarik? 

 

BACA JUGA:Simulasi Cicilan KUR BRI 28 September 2023, Cuma 200 Ribuan Per Bulan Pinjaman Jutaan!

 

Salah satu keuntungan utama dari KUR BRI 2023 adalah cicilan yang sangat ringan. Contoh, jika calon peminjam atau nasabah memilih pinjaman modal usaha sebesar Rp20 juta dengan jangka waktu pinjaman selama 60 bulan, cicilan bulanannya hanya berkisar antara Rp400 ribu hingga Rp450 ribu. Artinya, nasabah hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp15 ribu per hari untuk cicilan pinjaman KUR BRI Rp20 juta ini. Ini adalah solusi yang sangat terjangkau untuk memulai atau mengembangkan usaha milik nasabah.

Suku bunga KUR Bank BRI juga sangat bersaing. Bagi peminjam yang pertama kali mengajukan KUR, suku bunga efektif per tahunnya hanya 6 persen. Bahkan untuk peminjam KUR selanjutnya, suku bunga yang dikenakan masih cukup terjangkau, berkisar antara 7 persen hingga 9 persen per tahun. Dengan suku bunga yang rendah, Anda bisa merencanakan keuangan usaha Anda dengan lebih baik.

 

BACA JUGA:Berikan Kemudahan Pinjaman, Tanpa Agunan BCA Berikan Solusi Dana KUR Buat Modal Usaha Limit 500 Juta

 

Pengajuan KUR BRI 2023 juga sangat muda. Untuk memulai prosesnya, Anda dapat mengunjungi situs atau laman resmi Bank BRI atau datang langsung ke kantor bank BRI terdekat di kota Anda. Berikut adalah syarat dan ketentuan pengajuan KUR Makro Bank BRI, khusus untuk peminjaman modal sebesar Rp20 juta:

1. Maksimal pinjaman Rp50 juta.

2. Jenis pinjaman Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman 5 tahun.

3. Suku bunga 6% efektif per tahun.

4. Anda harus aktif dalam usaha produktif.

Sumber: