SD IT Aulia Muara Bulian Raih Juara 3 Gerak Jalan Tingkat SD Se Kabupaten Batanghari

SD IT Aulia Muara Bulian Raih Juara 3 Gerak Jalan Tingkat SD Se Kabupaten Batanghari

SD IT Aulia Muara Bulian-Sandi/Jektvnews -

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka perayaan 17 agustus tahun 2023 kemarin, Kabupaten Batanghari mengadakan lomba gerak jalan di berbagai tingkat sekolah, mulai dari TK, SD/MI, SMP/MTS hingga SMA/MAN.

Dalam rangka memeriahkan perayaan tersebut, SD IT Aulia Muara Bulian berhasil memenangkan lomba gerak jalan tingkat SD/MI Se- Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA:Bunga Rendah Limit 500 Juta! Cek Syarat dan Cara Ajukan KUR Maybank Indonesia

"Alhamdulillah usaha memang tidak pernah berkhianat kepada hasil, siapa yang bersungguh-sungguh tentu ia akan mendapatkannya, pada kemenangan yang di raih oleh ananda kami tentunya ada latihan yang terus di asah kemarinnya," ungkap Kepala Sekolah SD IT Aulia Muara Bulian Romi. 

Sebagai pemenang juara ke-III gerak jalan Sekabupaten Batanghari tentunya tidak berhenti sampai disini dalam mengukir prestasi dan mengharumkan nama sekolah.

BACA JUGA:Penyebab Kulit Jerawat dan Cara Mengatasinya, Berikut Faktanya

"Semoga prestasi ini dapat memicu ananda semua untuk ikut berkompetisi dalam segala bidang tidak hanya di gerak jalan saja," harapannya.

Dirinya berharap SD IT Aulia Muara Bulian akan terus memberikan yang terbaik dalam segala bidang perlombaan baik provinsi, nasional bahkan internasional.

Sumber: