Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kota Jambi, SAH Berikan Arahan dan Motivasi Kader

Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kota Jambi, SAH Berikan Arahan dan Motivasi Kader

Rapat Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kota Jambi-sandi/jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Menjelang pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota JAMBI Menggelar kegiatan Konsolidasi dengan tujuan untuk menjadikan Prabowo Presiden, SAH DPR RI, Putra Absor Hasibuan DPRD Provinsi, Gerindra menang untuk menuju Indonesia maju.

Kegiatan Konsolidasi ini dilaksanakan pada hari Senin (25/9) di Grand Hotel Kota Jambi. Turut hadir Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Dr. Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, M.M, Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Drs. AR. Syahbandar, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, SH, serta seluruh kader Partai Gerindra Kota Jambi.

BACA JUGA:Disambut Prosesi Adat, PJ Bupati Merangin Mukti Memasukin Rumah Dinas

Dalam kegiatan ini, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi memberikan arahan dan pemahaman serta motivasi dan semangat kepada seluruh kader untuk terus kompak dan berjuang dalam meraih kemenangan.

"Pada kesempatan ini, saya ingin mengingatkan, kepada para kader khususnya calon legislatif agar tegak lurus dalam memenangkan Prabowo dan Gerindra. Karena bagaimanapun cita-cita kita adalah merebut kekuasaan secara elegan," ujarnya.

"Dengan selalu merebut hati masyarakat dan memberikan gagasan-gagasan menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik" lanjutnya.

BACA JUGA:Begini Cara Menjadi Pengusaha yang Sukses

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jambi Putra Absor Hasibuan menyampaikan bahwa, tujuan diadakannya kegiatan konsolidasi ini adalah selain mempererat silahturahmi, acara ini juga bertujuan untuk memenangkan Prabowo dan Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jambi berharap, para kader dapat merebut hati masyarakat sehingga masyarakat percaya untuk memberikan hak suara pada pemilu 2024 nantinya.

Sumber: