Rabu 6 September, Rombongan KPK Datang ke Provinsi Jambi, Ini Tujuan Kedatangannya

Rabu 6 September, Rombongan KPK Datang ke Provinsi Jambi, Ini Tujuan Kedatangannya

Rombongan KPK Datang ke Provinsi Jambi-Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rombongan KPK direncanakan akan tiba di Provinsi JAMBI guna melakukan serangkaian agenda kegiatan.

Kedatangan rombongan KPK ini menggunakan Bus. Rombongan tersebut akan berada di Jambi mulai dari tanggal 6-18 September 2023.

BACA JUGA:Tawarkan Suku Bunga Rendah, Intip Syarat Mudah Ajukan KUR BRI 2023

Adapun tujuan dari kedatangannya ialah, melakukan beberapa rangkaian kegiatan dalam pencegahan, sosialisasi anti korupsi di bumi sepecuk Jambi Sembilan Lurah.

BACA JUGA:Edi Purwanto Tinjau Pembangunan Jalan Bantuan Inpres di Talang Duku dan Sungai Gelam

"Tema nya Tolak Serangan Pajar pemilu 2024," kata Inspektur Provinsi Jambi Agus Herianto. 

Agus Herianto menyampaikan setelah kedatangan maka kegiatan akan berlangsung pembukaan, selama di Jambi Bus KPK akan terparkir di Kantor DPRD Provinsi Jambi, Kantor Gubernur Jambi dan Rumah Dinas Gubernur.

"Acara akan terpusat di kantor Gubernur, dengan menghadirkan peserta pameran yang akan diisi oleh semua OPD, termasuk Inspektorat sendiri akan menyediakan stand pameran, untuk edukasi masyarakat dalam membuat akun pengaduan yang terintegrasi ke KPK," jelasnya.

BACA JUGA:Inflasi di Provinsi Jambi Terkendali, Mendagri RI Sampaikan Pesannya Kepada Pemprov Jambi

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk dapat hadir disaat pembukaan pada 14 September 2023 yang terpusat dilapangan Kantor Gubernur Jambi, Telanaipura Kota Jambi.

"Karena nanti semua jenis pelayanan akan ada disana, baik pembuatan e ktp, paspor, dan ada penukaran uang dari Bank Indonesia, kemudian ada juga Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) sosialisasi soal pemenuhan permintaan hasil LHP BPK," tutupnya 

Sumber: