Luxury Boutique Hotel Menyediakan Pelayanan Butler Service

Luxury Boutique Hotel Menyediakan Pelayanan Butler Service

Luxury Boutique Hotel Menyediakan Pelayanan Butler Service-ist-

JEKTVNEWS.COM - Hotel yang memberikan konsep private Hotel, dengan memberikan pelayanan Butler Service. Yang mengedepankan budaya, Pendidikan, pariwisata , dan UMK ekonomi kreatif. Yang akan diluncurkan awal Septembe 2023.

Beralamat di Jln Orang Kayo Hitam No. 14 Kel. Sulanjana Kec. Jambi Timur Kota Jambi. Dimulai dari logo yang melambangkan sapta pesona, Dengan moto Tuan Rumah/HOST (Hospitality , Original, Specialist, Tourism).

Konsep ini memadukan antara hotel dengan destinasi dan UMKM serta budaya jambi. Dengan kamar yang sangat ekslusif bejumjah 17 kamar terdiri dari 9 kamar bertipe superior, 7 kamar bertipe Deluxe, 1 kamar bertipe suite. Dengan fasilitas welcome drink, mini bar, smart tv, Wifi cepat, dan hotel ini juga memiliki ruang rapat private.

BACA JUGA:Faktor-faktor yang Dapat Menyebabkan Seseorang Mengalami Kondisi Kesehatan Mental yang Serius

Area rooftop semi outdoor yang berada pada lantai 4, dengan fasilitas live saxophone yang diadakan setiap malam minggu, dengan minuman juice dan kopi ala barista the difan. Dan dapat direservasi dengan Live cooking BBQ oleh chef professional. Kita menyediakan beberapa paket diantaranya Private Weeding, Private Meeting,  Private Birthday, Private sangjit, Cooking Class, Bridal Shower.

Hotel juga memiliki restorant dengan konsep table manner dan butler service. Sangat direkomendasi bagi orang-orang yang membutuhkan ketenangan dan pelayanan prima.

BACA JUGA:Cara Mengakhiri Cinta dengan Coklat setelah Ketertarikan Romantis Hilang

Area lobby dan tangga dihiasi dengan sentuhan grafity yang melambangkan destinasi pariwisata provinsi Jambi. 

Hotel terdiri dari 4 lantai yang dapat di capai dengan menggunakan lift. Dan hotel telah berkerjasama dengan beberapa destinasi dan pelaku UMKM.

BACA JUGA:Gaji ASN dan Pensiunan Naik, Langkah Jokowi dalam Mendorong Transformasi Birokrasi

Dengan konsep private hotel satu-satunya di kota jambi, The Difan Hotel akan hadir memberikan pelayanan butler service dengan konsep boutique dan private, aka nada sauna yang berbeda Ketika berada di kamar maupun daerah hotel The Difan.

Dalam persiapan grand launching akan banyak promo yang bisa anda dapatkan. Segera reservasi dan hubungi. (0741)3623999 atau email ke [email protected].  

Sumber: