Eksekutif Berikan Jawaban Terhadap Pandangan Fraksi-Fraksi di DPRD Kota Jambi Terhadap P-APBD

Eksekutif Berikan Jawaban Terhadap Pandangan Fraksi-Fraksi di DPRD Kota Jambi Terhadap P-APBD

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi -Sandi/Jektvnews -

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM- Rapat Paripurna DPRD KOTA JAMBI dalam agenda mendengarkan jawaban eksekutif terhadap pandangan fraksi-fraksi di DPRD KOTA JAMBI terhadap perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (P-APBD) 2023, bertempat di Gedung DPRD KOTA JAMBI, Selasa (15/8).

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M A Fauzi dan dihadiri oleh anggota DPRD Kota Jambi serta Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

"Kami baru saja selesaikan jawaban eksekutif terhadap pandangan beraksi terhadap P-APBD 2023, setelah itu nanti kalau masih ada dirasakan kurang penjelasan itu nanti bisa ditindaklanjuti di momen setelah ini nanti sesuai mekanisme," ujar Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi Mengenai P-APBD 2023

Mengenai pertanyaan terkait pendapatan asli daerah (PAD), dirinya mengatakan, pertanyaan tersebut bersifat konstruktif.

"Pembelanjaan dan pembiayaan kemudian hal-hal yang lain juga ada, yang sifatnya apa apresiasi, ada yang sifatnya mengkritisi tetapi sifatnya konstruktif," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M A Fauzi mengatakan, mengenai target PAD yang sempat dipertanyakan beberapa fraksi-fraksi.

BACA JUGA:Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Makanan Wonton dari @moinies.jbi, Dijamin Makyuss!!

"Dengan kondisi sekarang sampai semester pertama 46% berarti tercapai sekarang tinggal semester kedua nah biasanya yang paling besar antara bulan 11  dan bulan 12 itu paling banya,  nah di situlah mungkin targetnya makanya bisa berani hingga 25 miliar," jelasnya.

Sumber: