Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi Mengenai P-APBD 2023

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi Mengenai P-APBD 2023

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi Mengenai P-APBD 2023-Sandi/Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rapat Paripurna DPRD Kota JAMBI dalam rangka penyampaian pengantar peran Perda perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (P-APBD) 2023, bertempat di gedung DPRD Kota JAMBI, Senin (14/8).

Kegiatan rapat Paripurna DPRD Kota Jambi ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Jambi putra absor Hasibuan dan wakil ketua DPRD Kota Jambi lainnya, serta anggota DPRD Kota Jambi turut hadir. Selain itu, Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan para OPD di lingkup Kota Jambi turut menghadiri kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini, Energi Positif Menyelimuti Segala Aspek Kehidupan

Wali Kota Jambi Syarif Fasha menyampaikan bahwa, Pemerintah kota Jambi telah menyampaikan P-APBD 2023 kepada DPRD Kota Jambi.

"Di perubahan ini tidak terlalu signifikan. 40 persen dana untuk pilkada KPU harus di anggarkan, membayar gaji-gaji non ASN yang dianggarkan yang dianggarkan 9 bulan, jadi sisanya 3 bulan," katanya, Senin (14/8).

"Kemudian membuat perencanaan untuk pelaksanaan untuk di tahun 2024. Jadi tidak ada yang terlalu menonjol, tidak terlalu signifikan juga," ujarnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Akses Pembiayaan bagi UMKM, Mudah dan Terjangkau dengan KUR BCA 2023

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan menyampaikan bahwa, tadi semua fraksi di DPRD Kota Jambi telah menyerahkan pandangan umum dari masing-masing fraksi di DPRD Kota Jambi.

Mengenai P-APBD 2023 di Kota Jambi, dirinya menuturkan bahwa, ada sekitar kurang lebih 185 miliar rupiah.

BACA JUGA:Musyawarah Provinsi PGPI Jambi, Gubernur Jambi Sampaikan Ucapannya

"Makanya di RDP (rapat dengar pendapat) kita hari lebih fokus baik dari belanja modal maupun belanja langsung kita pertanyakan ke RKPD," ujarnya.

Sumber: