Sebanyak 19 Personel Polda Jambi Terima Pin Emas Kapolri

Sebanyak 19 Personel Polda Jambi Terima Pin Emas Kapolri

Kapolda Jambi Pasangkan Pin Emas Kapolri-humas polda jambi-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kapolda JAMBI, Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono menyerahkan penghargaan kepada 19 Personel Polda JAMBI, Senin (7/8).

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapat Pin Emas Kapolri, dikatakannya itu suatu yang membanggakan dan syukuri karena telah mengalirkan kebanggaan di Polda Jambi.

"Sekali - lagi saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapatkan Pin Emas Kapolri dan prestasi dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup, Porprov Jambi 2023 yang mengharumkan kesatuan kita," katanya, Senin (7/8).

BACA JUGA:Manfaat Kunyit bagi Badan Lemas: Penyembuhan Alami untuk Kesehatan Tubuh

"Kita harus bercemin pada rekan-rekan yang mendapatkan Pin Emas Kapolri dan meraih prestasi dibidang Olahraga, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik untuk kesatuan ini," ujarnya.

Dirinya berpesan kepada para personel Polda Jambi untuk bersama-sama dengan tekat berbuat yang terbaik bagi institusi dan negara ini.

BACA JUGA:Bulan Agustus: Kisah, Peristiwa Bersejarah, dan Makna dalam Kalender Gregorian

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan sebanyak 19 Personel yang meraih penghargaan terdiri dari yakni 2 Personel Biro Sdm Polda Jambi meraih Pin Emas Kapolri.

Sementara itu yang meraih penghargaan dan piagam Kapolda Jambi yakni 3 personel Satrimob, 2 personel Ditlantas Polda Jambi, 9 Personel Ditsamapta Polda Jambi, 3 personel Samapta Polres jajaran, dan 1 personel Satlantas Polres Tanjab Timur, serta 1 Pelatih Judo Polda Jambi.

Sumber: