Curi Perhatian! Drakor Terbaru Kim So Hyun, "My Lovely Liar," Berhasil Pukau Penggemar Drama Korea

Curi Perhatian! Drakor Terbaru Kim So Hyun,

Drakor Terbaru Kim So Hyun, "My Lovely Liar"-ist-

JEKTVNEWS.COM - Drama Korea (drakor) terbaru berjudul "My Lovely Liar" akhirnya tayang perdana pada Senin, 31 Juli 2023, kemarin. Drama ini menampilkan akting dari artis cantik Kim So Hyun, yang beradu peran dengan Hwang Min Hyun, Yun Jin On, dan banyak lagi.

"My Lovely Liar" merupakan karya dari sutradara Nam Sung Woo, yang sebelumnya sukses menggarap drama Love in Contract (2022) dan My Roommate is A Gumiho (2021). Bagi Kim So Hyun, ini merupakan sebuah comeback setelah vakum dari layar kaca.

BACA JUGA:Breaking News!! Selama Kepulangan Jemaah Haji, Angkutan Batu Bara di Jambi Dihentikan

Dalam drama ini, Kim So Hyun memerankan karakter Mok Sol Hee, seorang perempuan dengan kemampuan khusus yang luar biasa. Sol Hee memiliki keistimewaan unik, yakni kemampuan untuk membedakan apakah seseorang berbohong atau tidak.

Sayangnya, kemampuan ini membuatnya tidak dapat mempercayai siapa pun dan menyebabkan ia sering merasa kesepian.

BACA JUGA:10 Tips Mengawali Kegiatan di Pagi Hari Agar Tetap Produktivitas

Suatu hari, Mok Sol Hee terlibat dengan tersangka pembunuhan yang diperankan oleh Hwang Min Hyun. Sang tersangka bersikeras bahwa ia tidak bersalah, namun tidak ada yang mempercayainya. Hanya Sol Hee yang tahu kebenaran di balik kebohongan tersebut, meskipun orang-orang berusaha menyembunyikannya.

Namun, bertemu dengan Kim Do Ha (Yun Jin On), seorang produser musik ternama, mengubah hidup Sol Hee. Uniknya, kekuatannya untuk mendeteksi kebohongan tidak berfungsi ketika bersama dengan tetangga barunya ini. Hal ini membuatnya semakin tertarik pada Kim Do Ha yang memiliki aura misterius.

BACA JUGA:Tantangannya Hadapi Pergerakan Minyak Dunia, Harga Minyak Sawit Terus Alami Koreksi

Drama "My Lovely Liar" direncanakan tayang sebanyak 16 episode, mulai dari 31 Juli hingga 19 September 2023, bersamaan dengan serial "Sparkling Watermelon." Para penggemar drakor di seluruh dunia sangat menantikan drama ini, karena kemampuan unik yang dimiliki karakter utama akan membawa nuansa menegangkan dan misterius ke dalam alur cerita.

Kim So Hyun dan para pemain lainnya dipastikan akan menyajikan akting yang luar biasa, sehingga membuat penonton semakin terikat dengan drama ini. drama ini juga menjadi drama comeback artis cantik ternama korea itu. Pada penayangan episode pertamanya, drama "My Lovely Liar," berhasil mencapai trending dan memikat para penonton dengan alur cerita yang unik juga akting luar biasa dari setiap karakter.

Sumber: