Wujud Sinergi Bagi Negeri, Sinsen Kembali Gelar Edukasi Safety Riding

Wujud Sinergi Bagi Negeri, Sinsen Kembali Gelar Edukasi Safety Riding

Wujud Sinergi Bagi Negeri, Sinsen Kembali Gelar Edukasi Safety Riding -Humas Sinsen-

JEKTVNEWS.COM - Kampanye dan edukasi keselamatan berkendara gencar dilakukan oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi

Kali ini Sinsen sasar ratusan pelajar dari SMK Muhammadiyah Sungai Bahar, SMKN 7 Muaro Jambi, SMP Sariputra, Karyawan Kantoran, Komunitas Honda serta masyarakat umum. (29/07)

Dengan mengusung tema #Cari_aman saat naik motor, kegiatan yang digelar secara tatap muka ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya dan Ilman. 

BACA JUGA:LSM Kompej Kerinci Mengapresiasi Peranan Pemerintah dalam Mencegah Terjadinya Konflik

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya mengatakan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami memberikan pengetahuan kepada peserta tentang pentingnya #Cari_aman saat berkendara motor, khususnya dengan harapan bisa membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas dan demi terciptanya lingkungan aman berkendara.

Sinsen juga sertakan promo spesial pembelian motor Honda terbaru, promo service juga hadiah menarik bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan kuis dengan benar.

“Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara dan tidak lupa juga untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket disetiap perjalanan” tutup Agung.

Sumber: