Ini Kata UAS Saat Ceramah di Masjid Agung Jambi

Sabtu 06-05-2023,12:20 WIB
Reporter : Cessika
Editor : Cessika

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Acara halal bi halal Pemerintah Provinsi Jambi tahun ini sangat istimewa karena yang hadir adalah penceramah terkemuka Ustadz Abdul Somad (UAS).

Halal Bi Halal tahun ini bersamaan pula dengan tabligh akbar, acara digelar di Masjid Agung Al Falah Jambi, Sabtu 6 Maret 2023.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan, inilah momen yang baik untuk saling memaafkan setelah setahun beraktivitas dan saling bergaul, terkoneksi karena sering bekerjasama dan bergaul.

“Mari kita saling memaafkan, terutama kami pemerintah provinsi Jambi, atas nama pemerintah provinsi Jambi kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” kata Al Haris seperti dikutip dari www.jambiekspres.co.id.

Selain Gubernur Jambi, turun hadir dalam acara halal bi halal dan tabligh akbar ini adalah jajaran Forkopimda, Sekda, pejabat eselon II, pegawai Pemprov Jambi dan ribuan jamaah dari pegawai pemda hingga masyarakat umum.

Gubernur Jambi Al Haris juga menyampaikan permintaan maafnya kepada semua yang hadir jika memiliki kesalahan selama bekerjasama di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi. 

Sementara itu Ustadz Abdul Somad atau UAS dalam ceramahnya juga banyak membahas soal sikap saling maaf memaafkan antar manusia.

Kata UAS, jika telah saling memaafkan, selesai halal bi halal, maka lepas pula lah dosa kita antar umat manusia. 

“Maka kita manfaatkan momen ini untuk saling memaafkan sesama manusia,” sebut ulama asal Pekanbaru itu. (*)

 

Kategori :