Anggota DPRD Provinsi Jambi Temui Dirlantas Polda Jambi, Bahas Mengenai Persoalan Masyarakat Jambi Tentang Keluhan Batu Bara

Jumat 03-02-2023,14:00 WIB
Reporter : Ksandi
Editor : Sandi

jektvnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi mendatangi kantor Ditlantas Polda Jambi, guna membahas mengenai angkutan Batubara yang masuk ke wilayah Jambi.

Kedatangan anggota DPRD Provinsi Jambi ini dipimpin langsung oleh Abun Yani, dan anggota DPRD Provinsi Jambi seperti Nur Tri Kadarini, dan Samsul Ridwan. mereka disambut langsung oleh Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi didampingi Wadirlantas.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Abun Yani Mengatakan kedatangannya Ke Ditlantas Polda Jambi untuk memberikan dukungan dan Support kepada Dirlantas Polda Jambi yang terus berupaya menertibkan Angkutan Batubara.

Ditambah lagi Apalagi saat ini Angkutan Batubara Telah Menjadi Permasalahan Serius yang harus dicarikan solusi dengan Cepat.

Baca Juga : kemenpan rb buka cpns 2023 formasi untuk umum cek persyaratannya disini

"Kedatangan Kita Ke Ditlantas Polda Jambi ini Sebagai Bentuk Dukungan dan Support Atas Apa yang dilakukan oleh Dirlantas untuk Menangani Angkutan batubara" Ungkap Abun Yani, Kamis (2/2).

Dirinya mewakili DPRD Provinsi Jambi lainnya, mendukung penuh Dirlantas Menegakkan Aturan Terkait Angkutan Batubara yang selama ini telah Meresahkan Masyarakat.

Kemudian, Abun Yani juga mengatakan bahwa, ini juga mengapresiasi Langkah Dirlantas yang akan menerapkan aturan 4 ribu angkutan batubara yang beroperasi setiap harinya.

Selanjutnya juga, Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Samsul Riduan juga menambahkan bahwa, masyarakat dari Dapilnya Sudah sangat Resah akan Keberadaan Angkutan Batubara ini, untuk itu dirinya Mendukung Langkah tegas dari dirlantas Polda Jambi untuk mengatasi Kemacetan akibat batubara.

Baca Juga : ikuti kursus manajemen pengamanan stadion polri berencana terapkan aplikasi pendeteksi pengamaan insiden kericuhan di dalam stadion olahraga

"Kita dukung langkah Dirlantas Polda Jambi Menerapkan Pembatasan Angkutan Batubara untuk Mengurai  Kemaceta  agar tidak tinbul Gejolak Sosial dimasyarakat" Ungkap Samsul Ridwan.

Samsul juga turut mendukung dan Mengupayakan agar pemerintah bersama Perusahaan terkait dapat menyelesaikan Jalan khusus angkutan batu bara, agar tidak lagi melewati jalan umum kembali.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Jambi Nur Tri kadarini Mengatakan dirinya bersama rekan lainnya datang ke Ditlantas Polda Jambi untuk mewakili aspirasi masyarakat dapilnya masing-masing untuk mencari Solusi terkait Penanganan Angkutan Batubara di jambi.

Baca Juga : sempat tolak pembangunan tol padang pekanbaru kini masyarakat sumatera barat dan pihak pengembangan telah setuju untuk melanjutkan proyek pembangunan jalan tol padang- pekanbaru

Menurutnya, langkah-langkah yang diambil Ditlantas Polda jambi ini sangat di dukung oleh semua pihak termasuk Pemerintah Provinsi Jambi.

Tags :
Kategori :

Terkait