Ribuan Masyarakat Patunas Sambut Kehadiran Hairan dan Nyatakan Siap Dukung Penuh Hairan-Amin

Minggu 13-10-2024,23:00 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM - Ribuan warga Kelurahan Patunas dengan antusias menyambut kehadiran Calon Bupati (Cabup) H. Hairan,SH pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Perindo ke-10 yang digelar Minggu malam (13/10).

Acara ini juga menjadi ajang deklarasi dukungan penuh dari masyarakat kepada pasangan calon (Paslon) Hairan-Amin yang akan bertarung dalam Pilkada Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), 2024.

Dalam orasinya, Hairan menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kepercayaan dan dukungan masyarakat.

"Kami sangat terharu melihat semangat dan antusiasme warga Patunas. Dukungan ini menjadi energi besar bagi kami untuk memperjuangkan perubahan nyata di Tanjung Jabung Barat," ungkapnya.

BACA JUGA:Perbedaan Strategi Jokowi dan Prabowo dalam Menyiapkan Kabinet Dari Tertutup hingga Terbuka Layaknya Audisi

Masyarakat yang hadir secara serempak menyatakan kesiapannya untuk mendukung Hairan-Amin dengan mencoblos nomor urut 3 pada Pilkada mendatang.

"Kami percaya dengan visi dan program Hairan-Amin untuk kemajuan daerah ini, maka kami siap mendukung penuh," ujar salah satu tokoh masyarakat setempat.

Dengan deklarasi ini, Paslon nomor urut 3 semakin memperkuat posisi mereka menuju kemenangan di Pilkada Tanjab Barat. Hairan dan Amin berjanji akan mengutamakan kesejahteraan rakyat serta pembangunan infrastruktur jika terpilih nanti.

"Kita akan membangun Tanjab Barat yang lebih baik bersama-sama," pungkas Hairan di akhir acara.

Suasana semakin penuh semangat dengan teriakkan yel-yel dari para pendukung yang bersahutan menggema mengalahkan dinginnya malam.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Kampung Nelayan Sambut Antusias Kedatangan Hairan-Amin

"Hairan-Amin, Perubahan!, Nomor Tiga, Menang, Menang, Menang!, 2024 Ganti Bupati! Nyaman Ni Nyak," seru ribuan pendukung. 

Kategori :