Berjuang untuk Hairan-Amin, Puluhan Ibu-Ibu Tungkal Harapan Gelar Acara Silaturahmi

Sabtu 21-09-2024,22:56 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM – Suasana semangat dan kebersamaan terlihat di Kecamatan Tungkal Harapan pada Sabtu (21/9) saat puluhan ibu-ibu berkolaborasi dengan tim pemenangannya Hairan-Amin menggelar acara pemantapan dukungan untuk pasangan calon (paslon) Hairan-Amin dalam Pilkada Tanjab Barat mendatang.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, khususnya kaum ibu, yang menunjukkan antusiasme tinggi untuk memenangkan pasangan ini.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu kediaman tokoh masyarakat diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan ibu-ibu Kecamatan Tungkal Harapan.

Dalam sambutannya, mereka menekankan pentingnya peran perempuan dalam menjaga stabilitas sosial dan politik di daerah.

“Kami, para ibu-ibu, percaya bahwa Hairan-Amin adalah sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Tanjab Barat. Mereka memiliki visi dan misi yang jelas untuk pembangunan daerah, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi,” ujar salah satu tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA:Sinsen Roadshow Edukasi Safety Riding untuk Pelajar Kabupaten di Jambi

Acara ini juga diisi dengan diskusi interaktif, di mana Ibu-Ibu diberikan kesempatan untuk menyampaikan pandangan serta harapan mereka terhadap kepemimpinan Hairan-Amin.

Banyak di antara ibu-ibu tersebut yang menaruh harapan besar pada pasangan ini untuk memajukan kesejahteraan keluarga dan perempuan di Tanjab Barat.

Di akhir acara, para peserta menyatakan tekad mereka untuk terus menggalang dukungan dan mengajak masyarakat lain agar turut serta dalam memenangkan paslon Hairan-Amin.

Mereka yakin, dengan persatuan dan kerja keras, kemenangan dapat diraih dalam Pilkada yang akan datang.

BACA JUGA:Pesta Rakyat HUT ke-79 TNI: Matra Fair Hadirkan Alutsista Terbaru untuk Masyarakat di Monas

Dengan semakin banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat, Hairan-Amin tampaknya semakin kuat dan siap menghadapi kompetisi politik di Pilkada Tanjab Barat 2024. 

Kategori :