Penuhi Panggilan Polda Jambi, Artis Dinar Candy Diperiksa Terkait Ko Apex

Kamis 01-08-2024,12:49 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : KSandi

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dinar Candy kekasih Affandi Susilo alias Ko Apex memenuhi panggilan penyidik Polda Jambi terkait kasus pemalsuan dokumen kapal dan penggelapan jabatan di PT Sinar Bintang Samudera (SBS).

Disampaikan Dinar Candy bahwa, dirinya memenuhi panggilan penyidik Polda Jambi yang pertama kalinya.

“Alhamdulillah dalam memberikan keterangan lancar, tadi kita ditanya 20 pertanyaan, itu semua tentang Affandi Susilo,”katanya, Rabu (31/7).

Selain itu, dirinya juga bukan perusahaan sendiri namun idenya ko Apex, akan tetapi untuk modal usaha tersebut.

Selama ditahan di Polda Jambi Ko Apex, Dinar Candy baru sekali menjenguknya.

Untuk kasus ko Apex tersebut, kata Dinar, dirinya jauh terlibat karena baru satu tahun kenal dengan pengusaha asal Jambi tersebut.

BACA JUGA:Pelatihan dan Pengukuhan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Batin XXIV Batanghari

“Jauh ya karena saya kan baru kenal dengan ko Apex, jangan mentang-mentang saja saya artis ko saya selalu diincar ya, saya ini kan bekerja dan investasi juga ya,”jelasnya.

Menurut dia, untuk kasus ko Apex ini dirinya banyak diserang oleh banyak pihak, namun belum bisa diungkapkan. “Saya akan buat laporan juga ke Komnas Perempuan karena saya ini kan perempuan,”tutupnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Dinar Candy, Bagus Rahman mengatakan bahwa dirinya menemani klien nya untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Jambi, tadi sekitar 30 pertanyaan dari penyidik.

BACA JUGA:Beasiswa Non Akademik, Pemerintah Sungai Penuh Lepas Siswa OSN Tingkat Nasional

Menurutnya, untuk Dinar Candy tidak ada terlibat kasus Ko Apex, yang mana saat ini lagi diusut oleh pihak penyidik Polda Jambi.

“Jadi tidak ada kaitannya ya, karena ini semua permasalahan Affandi Susilo alias Ko Apex,”tutupnya.

Kategori :