The Little Mermaid, Dulang Kesuksesan di Penayangan Perdana

The Little Mermaid, Dulang Kesuksesan di Penayangan Perdana

The Little Mermaid-Disney Movies-

JEKTVNEWS.COM - Satu animasi klasik Disney’s terkenal “The Little Mermaid” akhirnya merilis film live action reimagining oleh Disney Studio pada Mei 2023.

Halle Bailey mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter utamanya yaitu Princess Ariel dengan pasangannya Pangeran Eric yang diperankan oleh Jonah Hauer-King.

BACA JUGA:Merayakan Comeback ENHYPEN dengan Cheers Bersama, Sikap Jay Terhadap Fans Muslim Bikin Kagum

Film ini tayang pernada di seluruh biskop Indonesia kemarin Rabu, 24 Mei 2023 dengan durasi film berkisar 2 jam 15 menit yang diperuntukkan kepada segala usia.

Walau sempat menjadi kontroversial dan banyak menimbulkan komentar negatif pada awal didebutkan teaser film ini, nyatanta film The Little Mermaid berhasil mendulang kesuksesan.

Film ini menceritakan tentang seorang putri duyung yang canti dan memiliki jiwa petulang yang kuat hingga ia penasaran dengan terhadap dunia manusia atau daratan.

Satu hari, tidak sengaja Ariel bertemu dengan pangeran Eric kala ia menungjungi permukaan laut, dan mengklaim dirinya telah jatuh cinta pada pangeran tersebut yang sayangnya ada batasan dan aturan bahwa putri duyung tidak boleh terhubung ke dunia manusia.

BACA JUGA:Menginjak Usia 30-an Visual Irene Red Velvet Tidak Luntur, Netizen : Visual Legendaris

Karena tekadnya, Ariel membuat perjanjian dengan penyihir laut bernama Ursula agar ia bisa berkunjung ke daratan yang dimana keputusannya tersebut disaat bersamaan mengundang bahaya besar bagi kerajaannya.

Film ini menampilkan jalan cerita yang apik ditambahkan dengan vocal dan musik yang mendramatis siapa saja yang menonton turut merasakan perasaan karakter didalamnya.

Perilisan perdana film ini turut didukung pula oleh Disney Indonesia. Berkolaborasi dengan fashion staylist Wanda Haraa dan Underwater photographer Martha Suherman, Disney Indonesia melakukan photoshoot underwater bersama dengan selebritis ternama Indonesia.

BACA JUGA:Simak! Begini Cara Menjaga Kesehatan Kulit dari Bahaya Panas Ekstrem

Foto kolaborasi ini pun dapat dinikmati oleh para penggemar di Plaa Senayan Atrium dari tanggal 20 Mei 2023 tepatnya melalui Photo Exhibition yang ada disana.

Sumber: