Yuk Coba! Kunjungi 5 Tempat Menarik Liburan Akhir Pekan di Kota Jambi

Yuk Coba! Kunjungi 5 Tempat Menarik Liburan Akhir Pekan di Kota Jambi

Danau sipin salah satu destinasi wisata yang ada di kota jambi-Wikipedia-

JEKTVNEWS.COM - Kota Jambi adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi.

Jika kamu sedang merencanakan liburan ke Kota Jambi, berikut adalah beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi:

BACA JUGA:5 Kekuatan Jack the Ripper di Record of Ragnarok

1. Taman Rimba Jambi

Taman Rimba Jambi adalah sebuah taman hutan yang terletak di kawasan Bukit Dua Belas, Jambi. Di taman ini, kamu bisa menikmati keindahan alam dan berbagai aktivitas seperti hiking, camping, dan bersepeda.

2. Danau Sipin

Danau Sipin adalah sebuah danau yang terletak di kawasan Sipin, Jambi. Danau ini memiliki air yang jernih dan pemandangan yang indah. Kamu bisa menikmati keindahan danau ini dengan berjalan-jalan di sekitar danau atau menyewa perahu untuk berkeliling danau.

3. Masjid Agung Al-Falah

Masjid Agung Al-Falah adalah sebuah masjid yang terletak di pusat kota Jambi. Masjid ini memiliki arsitektur yang indah dan menjadi salah satu landmark kota Jambi. Kamu bisa mengunjungi masjid ini untuk beribadah atau sekadar menikmati keindahan arsitektur masjid.

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan, Berikut 8 Ide Aktivitas Akhir Pekan yang Cocok Bersama Keluarga

4. Museum Negeri Jambi

Museum Negeri Jambi adalah sebuah museum yang terletak di kawasan Telanaipura, Jambi. Di museum ini, kamu bisa melihat berbagai koleksi sejarah dan budaya Jambi seperti senjata tradisional, pakaian adat, dan benda-benda bersejarah lainnya.

5. Taman Wisata Alam Mayang

Taman Wisata Alam Mayang adalah sebuah taman wisata yang terletak di kawasan Mayang, Jambi. Di taman ini, kamu bisa menikmati keindahan alam dan berbagai aktivitas seperti berenang, bermain air, dan bersepeda.

Sumber: